Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Tips Mudah Remote Hp Android Dari Komputer Pc Atau Laptop Dengan Aplikasi Airdroid

Untuk beberapa kepentingan acap kali kita menginginkan hp android yang kita gunakan mampu dikendalikan secara remote dar jarak jauh lewat komputer pc atau laptop. atau bahkan mungkin saja kita juga mengnginkan untuk mengendalikan hp android orang lain tanpa sepengetahuan mereka, mirip contohnya ingin memonitor hp android milik pacar dengan tujuan untuk menyaksikan acara si doi,

Kita sungguh mujur alasannya yaitu kita hidup di periode pertumbuhan teknologi informasi, untuk mengontrol hp android melalui komputer, pc atau laptop dari jarak jauh nampaknya untuk ketika ini bukanlah sebuah hal yang mustahil.

Saat ini ada banyak sekali developer aplikasi yang bisa memfasilitas kebutuhan untuk meremote hp android lewat konputer pc atau laptop, dengan menggunakan aplikasi yang mereka gunakan kita akan mampu dengan gampang menertibkan hp android yang kita kehendaki dengan komputer secara jarak jauh.

Untuk beberapa kepentingan terkadang kita menginginkan hp android yang kita gunakan bisa d Cara Mudah Remote HP Android dari Komputer PC atau laptop dengan Aplikasi AirDroid

Ada aneka macam aplikasi gratis yang bisa kita gunakan untuk mengatur hp android lewat komputer pc atau laptop, dari sekiab banyak aplikasi yang tersedia salah satu aplikasi yang cukup rekomended yang dapat digunakan yaitu Air Android.

Aplikasi air android tersedia dalam 2 model model desktop dan versi android, untuk mengendalikan hp android dari jarak jauh secara remote lewat komputer pc atau laptop, kedua aplikasi tersebut mesti terpasang di perangkat komputer maupun android.

Fіtur Bеrmаnfааt уаng dіtаwаrkаn оlеh арlіkаѕі AіrDrоіd

Berikut beberapa fitur berkhasiat yang disediakan oleh aplikasi air droid :

1. Fіlе Trаnѕfеr

Fitur ini mampu menolong anda mentransfer file anatar sesama hp android yang serupa-sama menggunakan aplikasi air droid.

2. Fіlе Mаnаgеr

Fitur ini Bermanfaat untuk mengorganisir file hp android anda secara remote melalui jaringan komputer.
Fitur ini sering saya manfaatkan di saat ingin memindahkan file / foto atau dokumen dari hp android ke komputer, maupun dari komputer ke hp android.

Saya menggunakan fitur air droid ini karena berdasarkan saya cukup mudah, tanpa kabel usb atau bluetooth, selama antara hp dan komputer terhubung ke jaringan internet keduanya mampu saling bertukar data.

3. AіrMіrоr

Air miror menolong anda menertibkan hp android anda secara remote lewat komputer, mirip misalnya mengakses kamera, mengetik memakai keyboard komputer, menyaksikan penampilan hp android yang sedang dibuka sekaligus bisa juga melaksanakan screenshoot, dan mengontrol secara sarat hp android anda lewat komputer menyerupai halnya langsung di hp android namun khusus untuk air miror model ini hp mesti telah dalam kondisi di root.

4. NOtіfісаtіоn

Fitur ini berfaedah untuk menerima notifikasi ke hp adroid anda, setiap notifikai yang masuk ke hp android anda, maka mampu dilihat lewat fitur ini.

5. SMS

Fitur untuk menyaksikan sekaligus mengirim sms lewat komputer yang terintegrasi dengan hp android anda.

6. Cаll Hіѕtоrу

Melihat data daftar panggilan yang masuk ke hp android anda lewat komputer

7. Cоntасt

Melihat daftar kontak lewat komputer yang terdapat di hp android anda.

8. AіrDrоіd Wеb

Fitur ini berfaedah untuk menertibkan hp android anda secara remote memakai air droid tetapi berbasis web. fitur ini bisa anda pakai untuk mengendalikan hp android anda yang kebetulan belum di root.

Cаrа mеrеmоtе HP Andrоіd mеlаluі Kоmрutеr PC dеngаn AіrDrоіd

Untuk anda yang kebetulan ingin mengakses hp android anda lewat komputer dari jarak jauh, maka hp android dan juga komputer yang anda pakai untuk meremotenya harus terhubung ke jaringan internet.

perbuatan yang mesti anda lakukan yakni selaku berikut:
 

1. Inѕtаl арlіkаѕі аіrdrоіd
Silahkan Instal арlіkаѕі аіrdrоіd di hp android anda melalui playstore, kemudian instal juga air droid model dekstop di komputer atau laptop anda.

3. Buаt аkun аіrdrоіd,
Langkah-langkah untuk bikin akun airdroid cukup gampang, silahkan buka aplikasi air droid yang sudah anda instal di hp android anda atau di komputer anda. lalu buat akun, anda dapat membuat akun air droid memakai akun facebook anda atau akun google +.

4. Lоgіn kе арlіkаѕі аіr drоіd
Untuk menghubungkan komputer dengan hp android anda mudah-mudahan hp android anda mampu diakses lewat komputer, silahkan anda login di aplikasi air droid yang sudah anda instal di hp android anda.

Lalu di komputer anda, silahkan login juga di aplikasi air droid memakai email dan password yang sama yang anda pakai untuk login di airdroid di hp anda.

Pada layar utama airdroid, supaya anda mampu menertibkan hp android anda lewat komputer mirip layaknya anda menggunakan hp android anda, maka anda bisa menggunakan fitur AirMiror mirip tampakpada gambar di bawah ini

Untuk beberapa kepentingan terkadang kita menginginkan hp android yang kita gunakan bisa d Cara Mudah Remote HP Android dari Komputer PC atau laptop dengan Aplikasi AirDroid

Namun khusus untuk memakai fitur AіrMіrоr menyerupai gambar di atas hp android anda harus sudah dalam keadaan di root.

Bаgаіmаnа jіkаlаu hр аndrоіd ѕауа bеlum dі rооt ?
Jika hp android anda belum di root alternatif yang masih bisa anda pakai yakni Air miror model web.

Untuk mengakses air mirror model web, anda dapat mengaksesnya melalui sajian bola dunia di menu samping kiri bawah, terlihat mirip gambar di bawah ini:

Untuk beberapa kepentingan terkadang kita menginginkan hp android yang kita gunakan bisa d Cara Mudah Remote HP Android dari Komputer PC atau laptop dengan Aplikasi AirDroid

Nanti anda akan di bawa ke halaman web airdroid untuk mengakses hp android anda dari jarak jauh melalui internet.


Agar aplikasi web air droid mampu terhubung ke hp android anda, silahkan klik AirMirror, tentukan untuk keterhubungan pertama kali hp dalam kondisi aktif dan tidak terkunci.

Cara di atas bisa dipakai bila jaringan Internet HP android anda dan juga Komputer bertentangan / tidak memakai jaringan wifi yang serupa atau tidak menggunakan jaringan internet yang serupa.

Jіkа jаrіngаn іntеrnеt уаng dіgunаkаn ѕаmа lаkukаn саrа іnі:

Jika jaringan internet yang dipakai oleh hp android dan juga komputer sama, maka langkah untuk menghubungkan hp android anda dengan komputer supaya hp android bisa diakses via komputer secara remote langkah-langkahnya adalah selaku berikut:

a. Buka Aplikasi air droid di hp android anda.

b. Masu ke menu mу dеvісе kemudian klik sajian аіr dоrіd wеb. maka anda akan melihat alamat ip address untuk mengakses hp android anda lewat web secara remote, terlihat seperti gambar di bawah ini:

Pada option 2: Connect via ip address, silahkan catat alamat ip address yang terlihat.

c. Buka browser di komputer anda,
kemudian ketikan alamat tersebut misal : http:192.168.43.1:8888, lazimnya hp android anda akan meminta konfirmasi, silahkan buka hp android anda kemudian laksanakan konfirmasi yang diminta.

Jika antara komputer dan hp android anda sudah terhubung, maka anda bisa menyaksikan tampilan seperti gambar di bawah ini:

Untuk beberapa kepentingan terkadang kita menginginkan hp android yang kita gunakan bisa d Cara Mudah Remote HP Android dari Komputer PC atau laptop dengan Aplikasi AirDroid

Menu-sajian tersebut bisa anda pakai untuk mengakses hp android anda dan mengendalikan hp android anda secara remote.

Demikian tentang cara Cara Praktis Remote HP Android dari Komputer PC atau laptop dengan Air Droid, supaya berfaedah.