Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Scrape Shopee Plus Marketplace


Pendahuluan Untuk Produk Jasa Scrape Shopee Plus Marketplace: 

Seperti yang teman - teman tahu marketplace merupakan  platfrom toko online indonesia yang memang biasanya digunakan untuk jualan online.baik itu untuk kalangan ukm ataupun kalangan perusahanaan cv. 

Di artikel ini saya ingin share nih untuk Jasa Scrape Marketplace.Dimana pada jasa ini kita akan membantu teman - teman untuk menscrape suatu produk di salah satu website ataupun markeplace yang kemudian kita akan uploadkan ke marketplace milik teman- teman .

Dengan Adanya "Jasa Scrape Marketplace" Teman - teman tidak perlu Menghabiskan waktu hanya untuk mengupload produk satu persatu.Karena Dengan menggunakan "Jasa Scrape Marketplace" kita.Teman - Teman hanya perlu order jasa - kemudian berikan data untuk scrape / upload - terima jadi deh.




Marketplace apa saja yang bisa Di order via jasa scrape ini? 


Untuk saat ini kita bisa mescrape beberapa website markeplace : 

  1. BUkalapak
  2. Shopee 
  3. Tokopedia
  4. P-store 
  5. Olx 
  6. Lazada 
  7. ali express
  8. dll ( bisa request ) 

Sedangkan Untuk Mengupload Produk : 

  1. Semua tema dengan csm wordpress dan woocomerce  ( lapax theme,the lapax dll) 
  2. Buakalapak ( Maaf untuk saat ini di cancel karena memang lama pengerjaan utk upload ke marketplace disebabkan oleh peraturan dari bukalapaknya ) 
  3. Shopee ( Wajib shopee verif karena klw belum verif pasti gagal terus ) 
  4. Tokopedia 

Lalu apa Yang saya dapatkan jika saya tidak upload Produk? 


Nah, Bagi teman - teman yang ingin upload sendiri saya akan berikan : 

  1. Tutorial video " cara upload masal dari file yang kita scrape " = panduan berupa rekaman video
  2. File csv bukalapak
  3. File Csv Shopee 
  4. File Csv Toped 
  5. File Csv Universal ( bisa digunakan untuk website apapun - tinggal di sesuaikan dengan template upload masal di website toko online yang ingin di upload )  


Nah Bagi teman - teman yang tertarik.Untuk Lebih lengkapnya Silahkan Teman - Teman cek harga nya sebagai berikut : 

1. scrape tanpa upload --> all marketplace = 15 ribu per 1000 scrape ( hasil berupa file csv template masal upload shopee , tokopedia dan universal ) 

2. scrape tanpa upload --> all marketplace = 25 ribu per 2000 scrape ( hasil berupa file csv template masal upload shopee , tokopedia dan universal ) 

3 . scrape +  upload --> all marketplace = 15 ribu per 500 scrape ( hasil berupa file csv template masal upload shopee , tokopedia dan universal ) + upluad ke salah satu marketplace 

4 . scrape +  upload --> all marketplace = 15 ribu per 700 scrape ( hasil berupa file csv template masal upload shopee , tokopedia dan universal ) + upluad ke salah satu toko online wordpress ( all theme versi ) 

Tertarik dengan jasa kami silahkan langsung kontak saya via whasapp dengan klik link dibawah ini : 




" Detail Tambahan Untuk Jasa Scrape Shopee Plus Marketplace " 


Bagi kalian para dropsiper melakukan copy paste deskripsi produk dari e-commerce dan e-marketplace supplier Anda untuk di upload ke e-commerce atau marketplace milik Anda ialah suatu perihal yang biasa dan kudu dilakukan, tapi perihal itu terlampau mengambil banyak selagi dan tenaga Anda, bukan? dikarenakan pengisian deskripsi bersama dengan jumlah kata yang terlampau banyak dan beragam, dapat menggunakan selagi yang terlampau lama dalam mengelola produk di toko online Anda. Keterbatasan dalam mengelola deskripsi produk secara cermat ini dapat diatasi bersama dengan sistem pengambilan informasi bersama dengan web site scraping loh.

Apa sih web site scraping itu ?
Web scraping adalah sistem pengambilan sebuah dokumen semi-terstruktur dari internet, umumnya berwujud halaman-halaman Web dalam bahasa markup seperti HTML (HyperText Markup Language) atau XHTML (Extensible HyperText Markup Language), dan menganalisis dokumen selanjutnya untuk diambil information spesifik dari halaman selanjutnya untuk digunakan bagi kepentingan lain. Bahasa markup adalah bahasa computer yang pakai tag untuk membatasi elemen dalam dokumen.

Teknik web site scraping dapat digunakan untuk mengambil konten deskripsi produk bersama dengan cepat dan pas di berbagai web site e-commerce dan e-marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee yang berisi deskripsi penjualanan produk. Penyimpanan deskripsi produk ke dalam database, mempermudah transformasi information ke wujud lainnya.

CrossTechno melayani Jasa Scrape dan Upload produk massal untuk dropship, jadi Anda tidak kudu menyianyiakan selagi cuma untuk upload produk satu per-satu, sudah saatnya Anda pakai cara praktis dan cepat. Alangkah lebih baik selagi anda digunakan untuk melayani para pelanggan. Jasa scape ini dapat digunakan untuk Tokopedia/Bukalapak/Shopee. Bisa copy paste per etalase atau sekaligus per toko, atau melacak di halaman pencarian marketplace yang tentunya terlampau cocok untuk para dropshiper. Segera hubungi kita dan rasakan manfaatnya. 


Kujnungi juga beberapa web menrik lainnya di bloguntukedukasi, tipsharianpilihan, ilmusuksespedia, eduteknopedia, ilmu-ilmiah, propertididunia, tek-poin, woooke-id, blitz-r6, blitz-r7, ciprost, kriteria, kriteria, blognet, Nipo, digo, info7, cekseo, resi, kompi, cekprinter, fans, donat dan dora.