Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lebih Mudah Mencairkan Pemasukan Google Adsense Lewat Rekening Kawat Atau Transfer Bank

Cаrа Mеnсаіrkаn Pеndараtаn Gооglе Adѕеnѕе Mеlаluі Rеkеnіng Kаwаt аtаu trаnѕfеr Bаnk - Ada beberapa alternatif opsi untuk mencairkan pemasukan google adsense yang anda peroleh, bisa lewat cek, bisa lewat western union bisa juga lewat rekening kawat.

Jika memilih sistem pembayaran melalui rekening kawat, maka uang pemasukan google adsense yang anda peroleh akan langsung dikirm via transfer ke rekening bank di indonesia yang anda miliki di kota anda.

Ada beberapa pertimbangan kenapa kita harus menggunakan metode pembayaran rekening kawat, yang pertama yaitu alasannya jaminan keamanan, memakai tata cara ini jaminan keamanan akan lebih baik jikalau kita bandingkan dengan  metode pembayaran western union, lewat rekening kawat pendapatan akan pribadi di transfer ke rekening bank yang anda miliki kurang lebih 1-4 hari sehabis pembayaran dari google adsense resmi sudah anda terima.

Untuk jumlah pendapatan yang cukup besar lebih baik anda menentukan metode pembayaran ini, tetapi dengan cara ini transaksi anda akan kena biaya manajemen bank dari konversi seharga nilai jual dolar yang berlaku ketika itu.

Untuk saya sendiri aku masih menentukan transfer lewat western union dikarenakan untuk lokasi dimana saya berada transfer western union masih terbilang cukup cepat dan gampang, setiap kali pemasukan google adsense saya terima, saya pribadi pada ketika itu juga menyiapkan segala administrasi untuk syarat pengambilan western union dan pribadi meluncur ke lokasi biro western union lokal, biasanya ke kantor pos, sebab mungkin bisa dikatakan masih kota kecil, dan pemain google adsense masih terbilang jarang, 1-10 menit saja pemasukan sudah eksklusif mampu dicairkan tanpa ada bagian sedikitpun.

Artikel berikut akan saya share perihal cara mencairkan pemasukan google adsense pribadi di transfer ke rekning bank milik anda lewat transfer rekening kawat, mungkin akan berfaedah buat anda jika anda memutuskan mencairkan pendatan google adsense anda lewat sistem ini.

Sуаrаt реnсаіrаn Gооglе аdѕеnѕе mеlаluі Rеkеnіng Kаwаt

Untuk mencairkan pendapatan google adsense, anda bisa menentukan alternatif pencairan yang anda anggap aman cepat dan praktis, bila anda kebetulan memilih tata cara mencairkan pendapatan google adsense malalui rekening kawat syarat-syarat yang harus anda miliki  yakni selaku berikut:

1. Nama pemilik rekening

2. Nama bank

3. Kode SWIFT-BIC

4. Nomor rekening bank Anda




Untuk kode SWIFT-BIC bisa anda tanyakan ke bank yang bersangkutan, namun sebelum anda menentukan cara ini sebaiknya anda konsultasikan dengan bank yang bersangkutan dimana anda membuka rekening, coba anda tanyakan apakah bank yang bersangkutan melayani transfer kawat antar negara atau tidak, bila memang bank yang bersangkutan melayani transfer kawat anda sekalian minta kode SWIFT bank yang bersangkutan kemudian anda catat buat anda masukan di pengaturan akun google adsense anda.

 Sеtіng Mеtоdе Pеmbауаrаn Rеkеnіng Kаwаt dі аkun gооglе аdѕеnѕе аndа

Sebelum anda bisa menerima pemasukan google adsense yang diransfer melalui rekening kawat, anda mesti melakukan konfirugrasi pembayaran di akun google adsense anda, konfigurasi ini perlu anda lakukan disarankan sebelum tanggal 19 bulan yang bersangkutan, alasannya yakni pada tanggal tersebut umumnya tata cara pembayaran akan dianggap fix oleh google adsense sebagai tata cara pembayaran yang anda pilih.

Untuk seting metode pembayaran, langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut:

1. Masuk ke akun google adsense anda

2. Klik gambar roda gigi di pojok kanan atas, kemudian pada hidangan yang muncul pilih submenu pembayaran.

3. Pada layar pengelolaan pembayaran, di kotak Bаgаіmаnа аndа mеndараtkаn реmbауаrаn, klik link kеlоlа

4. Di layar selanjutnya, klik tombol Tаmbаh mеtоdе реmbауаrаn bаru, lalu pilih Trаnѕfеr kаwаt kе rеkеnіng bаnk, maka anda akan diminta untuk mengisi bio data: selaku berikut:

a. Nаmа реmіlіk аkun, silahkan isi dengan nama pemilik rekening

b. Nаmа bаnk, isi dengan nama bank dimana rekening anda dibuka

c. SWIFT-BIC, masukan petunjukunik swift bic yang bersangkutan, anda mampu menanyakan ke bank yang bersangkutan

d. Nоmоr Rеkеnіng, Isi dengan nomor rekening bank anda.

e. Kеtіk ulаng Nо Rеkеnіng, ketikan ulang no rekening anda

Kemudian tekan simpan,

Sampai tahap diatas anda bermakna sudah mengubah pengaturan tata cara pembayaran melelalui rekening kawat, setiap kali pembayaran dari google adsense sudah anda terima, 1-4 hari pendapatan google adsense anda akan pribadi diantarkan kerening bank yang bersangkutan.

Demikian perihal Cаrа Mеnсаіrkаn Pеndараtаn Gооglе Adѕеnѕе Mеlаluі Rеkеnіng Kаwаt, agar berguna.