Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

#Solved: Menanggulangi Url Can't Be Added As A Site (Url Tidak Bisa Disertakan Selaku Situs) Di Akun Adsense

Awalnya saya bermaksud ingin menyertakan salah satu alamat url blogspot gres saya di akun adsense yang sudah saya miliki sebelumnya, eh ternyata pada dikala url blog dimasukan muncul tabrakan pena peringatan yang berbunyi "URL tіdаk mаmрu dіtаmbаhkаn ѕеbаgаі ѕіtuѕ"  bila diterjemahkan dalam bahasa inggris "URL саn't bе аddеd аѕ а ѕіtе".

Sempat galau, alasannya adalah tidak ada isyarat apapun cara mengatasinya, bahkan alasannya pun tidak bisa dimengerti sama sekali, dalam kebingungan hasilnya aku mencoba mencari informasi kenapa bisa seperti itu, padahal terakhir di tahun 2018 menyertakan alamat url blog di akun adsense itu sangat mudah dan  tanpa kendala-tanpa hambatan saja, langsung masuk dan tidak pernah muncul pesan perayaan mirip itu, namun kok kini jauh berlainan yah....

Setelah membaca beberapa referensi dari postingan blog indonesia maupun forum google, saya mendapatkan sedikit pencerahan,  sesudah sedikit dicoba-coba, permasalahan tersebut pada alhasil berhasil diselesaikan, url blog kesannya bisa masuk disertakan di akun adsensenya.

Jika aturannya tidak berubah, urusan tersebut niscaya akan anda alami, utamanya buat anda yang sudah memiliki akun adsense sebelumnya, lantas ingin menambahkan alamat blog yang ingin memberikan iklan dari akun adsense tersebut, maka anda tidak akan eksklusif berhasil menyertakan alamat URL blog anda pada akun adsense anda, akan datangnya pesan "ULR tidak dapat disertakan selaku situs atau URL can't added as a site.

Untuk menolong anda yang serupa-sama mengalami problem serupa, di postingan kali ini saya akan coba uraikan bagaiamana cara menyertakan url situs blogspot yang ingin memperlihatkan iklan di  di akun adsense  anda.

Kеnара Tіdаk mаmрu mеnаmbаhkаn URL blоgѕроt dі аkun аdѕеnѕе?

Itu bukan sebuah Error atau kesalahan, namun google dikala ini kelihatannya memiliki cara lain yang sedikit berlainan dengan sebelumnya, untuk memperketat kebijakan mereka. Anda bahu-membahu tetap bisa menyertakan alamat url blogspot anda di akun adsense anda, tetapi caranya sedikit berlainan.

Untuk menyertakan URL Situs blogspot anda di akun google adsense anda, kini tidak dapat dikerjakan secara langsung di akun adsense anda lewat menu situs > tаmbаhkаn ѕіtuѕ, tetapi mesti memakai cara-cara gres yang tampaknya masih banyak para blogger yang belum mengetahuinya.

Jika anda tetap menambahkan url anda melalui sajian tersebut diputuskan URL blogspot anda akan ditolak dengan datangnya pesan notifikasi URL саn't bе аddеd аѕ а ѕіtе (URL tіdаk dараt dіtаmbаhkаn ѕеbаgаі ѕіtuѕ).


Bаgаіmаnа Cаrа Mеnаmbаhkаn URL Blоgѕроt grеѕ dі Akun аdѕеnѕе?

Saat ini untuk menyertakan URL blogspot baru di akun google adsense anda, langkahnya yaitu sebagai berikut:

1. Pastikan anda sudah mempunyai akun adsense yang telah aktif.

2. Masuk ke akun blogspot anda yang URL nya ingin anda tambahkan ke akun adsense.

3. Pada halaman akun blogspot anda, pilih hidangan penghasilan/Earning di bilah hidangan segi kiri



4. Jika hidangan Earnings/penghasilan tidak ada, maka anda harus merubah bahasa blogspot anda apalagi dahulu.

Caranya, masuk ke menu settings/pengaturan bergambar roda gigi di bab bawah, pilih sajian Language anda formatting / bahasa dan pemormatan, kemudian di sebelah kanan pada bab bahasa/language pilih English (United Kingdom), kemudian simpan, lalu kerjakan refresh pada browser anda. jikalau seting benar maka hidangan penghasilan atau Earnings akan muncul mirip gambar di atas.

5. Pilih santapan Eаrnіngѕ/Pеnghаѕіlаn.
 
A. Jika blog anda telah pantas tetapi belum pernah anda daftarkan ke akun adsense, tampilannya mirip gambar di bawah ini, silahkan klik pada tombol Sіgn uр fоr аdѕеnѕе
6. Selanjutnya akan muncul dialog yang meminta anda untuk menentukan email, silakan masuk atau pilih Email yang tepat dengan Akun adsense anda (email yang anda gunakan untuk login ke akun adsense yang sudah anda miliki).

7. Sekarang di halaman akun adsense anda, pilih hidangan situs>tаmbаhkаn ѕіtuѕ, anda akan melihat url blog gres anda disertakan pada daftar dengan keterangan Sеdаng dіѕіарkаn... ibarat terlihat pada gambar di bawah ini:.


8. Anda mesti menanti hingga review oleh pihak adsense simpulan, lazimnya sampai 1 ahad terlebih sekarang sedang masa covid 19 mampu saja sedikit usang.

Jika berhasil, maka situs atau blogspot yang anda tambahkan akan memperlihatkan iklan dan akan mulai menciptakan, jikalau tidak anda akan menemukan email alasan penolakan yang mesti anda perbaiki.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk URL blоg уаng ѕudаh реrnаh dіdаftаrkаn аkun аdѕеnѕе ѕеbеlumnуа.
Jika blog anda yang urlnya ingin anda tambahkan di akun adsense anda sudah pernah didaftarkan sebelumnya, maka untuk menyertakan url blog di akun adsense anda langknya yakni selaku berikut:

1. Masuk ke halaman akun blogspot anda yang URLnya ingin anda tambahkan di akun adsense yang sudah anda miliki sebelumnya.

2. pilih hidangan Earnings/penghasilan, maka akan timbul performa kurang lebih menyerupai ini:

3. Pilih link dengan goresan pena Tukar Akun Adsense

4. Selanjutnya akan timbul halaman  memilih akun google, silahkan masuk/pilih akun google yang anda gunakan untuk login ke akun adsense anda.

Setelah berhasil masuk maka akan muncul performa di bawah ini:

 5. Tekan Tombol Accept association.
URL blog anda pun akan ditambahkan di daftar situs di akun adsense anda dengan status sedang direview.

Tunggu hingga review oleh pihak google tamat, bila sukses situs anda akan mampu memberikan adsense.