2 Klasifikasi Aspek Seo Terpenting Tahun 2016
Salah satu cara yang paling efektif dan paling murah untuk menjaring hadirin atau visitor ke blog anda ialah dengan melibatkan seo baik itu optmasi seo onpage maupun seo offpage, teknik seo pundak-membahu tidak ada yang baku hanya dengan bereksperimen dan terus menjajal melalui pendekatan google ranking aspek maka anda akan mampu mendapatkan cara yang cocok untuk blog anda sehingga blog anda mudah sekali ditemukan di hasil penelusuran.
Dari waktu ke waktu teknik seo selalu berganti-ubah sesuai dengan berkembangnya teknologi mesin pencarian, seiring dengan pertumbuhan jaman teknologi mesin penelusuran akan terus berubah menjadi lebih baik dan adakala mendatangkan teknolgi terbaru, tujuannya yakni untuk memperoleh secara cepat tepat dan bekerjasama setiap artikel yang dibutuhkan oleh pengguna internet dikala pengguna melaksanakan pencarian lewat mesin telusur goole. sehingga bisa saja beberapa teknik seo tahun 2014 tidak sama dan tidak akan cocok diguakan di tahun 2015 begitu pula dengan tahun 2016 alasannya adalah seo akan terus berganti sesuai dengan berubahnya teknolgi mesin penelusuran.
Untuk para blogger yang sungguh peduli akan manfaat seo, mesti senantiasa berusaha untuk senantiasa menerima info modern mengenai perkembangan mesin pencari, sehingga dengan mengetahui perkembangan mesin pencari, anda selaku praktisi seo akan senantiasa memakai teknik seo pada blog anda dengan cara yang tepat dan tidak kadaluarsa sehingga postingan blog yang anda buat tetap terkenal tidak kekang disantap zaman.
Beberapa cara yang dapat anda jalankan untuk senantiasa menerima info modern tentang pertumbuhan seo yaitu dengan sering membaca blog-blog yang memang khusus membicarakan wacana seo, ada banyak acuan yang bisa anda baca baik di dalam negeri maupun di mancanegara, mudah-mudahan anda tidak kewalahan anda dapat menjadi subcriber pada blog-blog tersebut sehingga setiap kali ada postingan terbaru yang diterbitkan di blog tersebut anda akan mendapatkan informasinya secara cepat lewat email anda.
Kаbаr іhwаl ѕео yang disampaikan oleh Andrеу Lіраttѕеv (Sеаrсh Quаlіtу Sеnіоr Strаtеgіѕt аt Gооglе) menyatakan bahwa di tahun 2016 dari 200+ google ranking faktor ada 2 pembagian terstruktur mengenai yang paling mayoritas dalam memilih peringkat situs di hasil pencarian.
Pengaruh link terhadap posisi postingan di hasil pencarian sungguh dipengaruhi oleh beberapa hal selaku berikut:
а. Jumlаh bасklіnk
Semakin banyak jumlah backlink maka itu akan makin baik.
b. Anсhоr tеxt аtаu tеxt jаngkаr уаng dіgunаkаn untuk bасklіnk tеrѕеbut
Gunakan text jangkar senatural mungkin, artinya tidak serta merta membuat anchor text senantiasa memakai keyword yang di sasaran tetapi gunakan anchor text bermacam-macam yang bisa berbagi kenaturalan link tersebut.
с. Otоrіtаѕ ѕіtuѕ Sumbеr bасklіnk
Otoritas artinya iman situs di mata mesin pencari, situs yang memiliki reputasi baik bukan situs yang dianggap selaku situs spam atau situs yang kurang berkualitas, jikalau sumber backlink bersumber dari situs yang memiliki otoritas yang elok maka bisa ditentukan backlink yang didapat yaitu backlink bermutu yang betul-betul akan mempunyai imbas hebat untuk mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian.
Aра іtu Uѕеr CTR?
User CTR merupakan User (Click Trought Rate), yakni nilai persentase seberapa banyak penguna internet melaksanakan klik pada judul postingan blog anda dikala mereka memperoleh postingan blog anda di hasil penelusuran. semakin besar persentase nilai ctr judul artikel blog anda maka itu artinya judul postingan yang anda suguhkan itu sungguh anggun.
Untuk menyaksikan nilai CTR postingan blog anda, anda dapat lihat di gооglе ѕеаrсh соnѕоlе atau google webmaster tool untuk blog anda, silahkan menuju menu lalulintas penelusuran > Telusuri Analitic, terlihat seperti gambar dibawah ini:
Silahkan anda lihat data queri pencarian untuk blog anda, anda akan menyaksikan informasi kata kunci yang dipakai oleh pengguna blog anda untuk mendapatkan artikel blog anda, ada banyak sekali postingan blog anda anda akan melihat jumlah klik, jumlah tayang dan persentase RKT postingan blog anda yang didapatkan bila persentase RKT itu nilainya tinggi itu lebih baik.
Tahukah anda dikala postingan blog anda dianggap layak untuk muncul di posisi pertama mesin pencari dilihat dari mеnіngkаtkаn ѕесаrа орtіmаl ѕео оnраgе yang anda libatkan dan kualitas postingan yang buat, maka google akan memberlakukan A/B test pada postingan blog anda di hasil penelusuran mesin pencari.
Ketika mesin telusur menjalankan tes pada postingan blog anda, maka di satu saat artikel anda akan mampu timbul di halaman pertama google mungkin di posisi pertama atau kedua, dikala artikel muncul di posisi dan pengguna tidak melaksanakan klik pada judul postingan blog anda, maka judul tersebut bisa dianggap kurang berafiliasi dengan apa yang dicari oleh pengguna internet, jika postingan anda mendapatkan klik oleh pengguna dan masuk ke halaman postingan anda, tetapi kurang dari 2 menit mereka eksklusif keluar dari halaman blog anda, itu dapat menampilkan sinyal pada google bahwa postingan yang anda hidangkan kurang bermutu, itu artinya sudah cukup mengumumkan kepada mesin pencari google bahwa postingan anda kurang berkualitas dan kurang informatif, lambat laun postingan anda akan karam di hasil penelusuran dan akan susah didapatkan di posisi terbaik
Kesimpulan yang bisa kita dapatkan yakni, nilai CTR akan sungguh berperan sekali jika di kolaborasikan dengan penyuguhan postingan yang berkualitas, manakala judul artikel blog yang anda suguhkan sering menerima klik dari hadirin dan artikel yang anda suguhkan informatif dan sungguh-sungguh berkualitas itu sudah cukup memberikan gunjingan pada google bahwa artikel anda yakni postingan bermutu dan layak untuk mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian google.
#Aра уаng hаruѕ аndа lаkukаn?
Tentu saja yang mesti anda lakukan yaitu menciptakan judul postingan se unik dan sebagus mungkin sehingga mampu mendapatan perhatian hadirin dan membuat mereka penasaran untuk mendatangi blog anda, namun bukan cuma itu anda juga harus mampu menyajikan isi postingan yang benar-benar bekerjasama dan bermutu untuk judul yang dimaksud sehingga para hadirin blog anda merasa puas dengan postingan yang anda sajikan.
Lаntаѕ ара іtu Uѕеr Exреrіеnсе (UX)?
UX ini jauh-jauh hari sudah di perkirakan bahwa aspek pengalaman pengguna ini akan menjadi google ranking faktor dan memang terbukti sewaktu ini UX sudah menjadi bab dari google ranking faktor yang mesti kita amati.
Artinya apa, google benar-benar ingin menyampaikan hasil pencarian relevan dan informatif terhadap para pengguna internet, bertahun-tahun yang lalu mungkin anda aneka macam menemukan yang bisa muncul di hasil penelusuran yaitu blog yang abal-abal saja bahkan blog ilegal AGC (auto generate konten bisa bersaing di posisi terbaik), namun seiring waktu google akan bisa memperlihatkan postingan blog yang memang betul-betul sungguh berhubungan dan sesuai dengan yang diperlukan oleh peengguna selaku pencari gosip.
Google memberlakukan User experince untuk menawarkan signal bahwa postingan yang dimaksud ialah artikel yang memang memperlihatkan ifnroamsi yang sungguh memiliki kegunaan dan informatif, sehingga hadirin merasa puas.
Jika hadirin betah berlama-lama pada postingan yang mereka kunjungi maka itu cukup memperlihatkan informasi terhadap google bahwa postingan tersebut memang sungguh-sungguh bermutu, bila hadirin melaksanakan borkmark kepada artikel yang dimaksud maka cukup untuk google bahwa postingan tersebut bermutu dan bisa menerima perhatian hadirin. kalau banyak pengguna yang mengunjungi blog anda secara pribadi dengan cara mengetikan alamat homepage blog anda di browser yang mereka gunakan maka itu artinya bahwa blog anda didominasi dengan postingan yang memang berfaedah dan berbagai aspek-faktor pengalaman pengguna yang mungkin google gunakan selaku faktor penentu layak tidaknya blog anda di utamakan di hasil pencarian google (SERP).
Demikian keterangan wacana 2 Kаtеgоrі Fаktоr Sео Pаlіng реntіng tаhun 2016, supaya berfaedah.
Dari waktu ke waktu teknik seo selalu berganti-ubah sesuai dengan berkembangnya teknologi mesin pencarian, seiring dengan pertumbuhan jaman teknologi mesin penelusuran akan terus berubah menjadi lebih baik dan adakala mendatangkan teknolgi terbaru, tujuannya yakni untuk memperoleh secara cepat tepat dan bekerjasama setiap artikel yang dibutuhkan oleh pengguna internet dikala pengguna melaksanakan pencarian lewat mesin telusur goole. sehingga bisa saja beberapa teknik seo tahun 2014 tidak sama dan tidak akan cocok diguakan di tahun 2015 begitu pula dengan tahun 2016 alasannya adalah seo akan terus berganti sesuai dengan berubahnya teknolgi mesin penelusuran.
Untuk para blogger yang sungguh peduli akan manfaat seo, mesti senantiasa berusaha untuk senantiasa menerima info modern mengenai perkembangan mesin pencari, sehingga dengan mengetahui perkembangan mesin pencari, anda selaku praktisi seo akan senantiasa memakai teknik seo pada blog anda dengan cara yang tepat dan tidak kadaluarsa sehingga postingan blog yang anda buat tetap terkenal tidak kekang disantap zaman.
Beberapa cara yang dapat anda jalankan untuk senantiasa menerima info modern tentang pertumbuhan seo yaitu dengan sering membaca blog-blog yang memang khusus membicarakan wacana seo, ada banyak acuan yang bisa anda baca baik di dalam negeri maupun di mancanegara, mudah-mudahan anda tidak kewalahan anda dapat menjadi subcriber pada blog-blog tersebut sehingga setiap kali ada postingan terbaru yang diterbitkan di blog tersebut anda akan mendapatkan informasinya secara cepat lewat email anda.
Kаbаr tеrbаru dаrі gооglе wасаnа Fаktоr ѕео уаng раlіng реntіng 2016
Akhir-simpulan ini saya juga kebetulan menerima kabar terbaru ihwal seo melalui email yang saya terima dari salah satu pemilik blog terkenal yang banyak membicarakan wacana seo yang kebetulan aku ikuti, pemilik blog tersebut lewat email memberitahukan bahwa google mengumunkan tetang aspek seo paling penting di tahun 2016, kita sudah mengenali sebelumnya bahwa mesin penelusuran sekelas google memberlakukan 200+ google rangking faktor untuk memutuskan layak tidaknya artikel blog mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian google,Kаbаr іhwаl ѕео yang disampaikan oleh Andrеу Lіраttѕеv (Sеаrсh Quаlіtу Sеnіоr Strаtеgіѕt аt Gооglе) menyatakan bahwa di tahun 2016 dari 200+ google ranking faktor ada 2 pembagian terstruktur mengenai yang paling mayoritas dalam memilih peringkat situs di hasil pencarian.
Pеrnуаtааn #1 - Lіnk dаn Kоntеn mеruраkаn fаktоr kе #1 dаn kе #2 уаng раlіng mеmіlіh реrіngkаt ѕіtuѕ dі hаѕіl реnсаrіаn
Ternyata link atau eksistensi backlink yang dimiliki oleh sebuah situs merupakan faktor yang terpenting yang bisa menentukan posisi artikel di hasil perbaikan, oleh alasannya adalah itu kita mesti selalu mengupayakan untuk membangun backlink untuk blog anda.Pengaruh link terhadap posisi postingan di hasil pencarian sungguh dipengaruhi oleh beberapa hal selaku berikut:
а. Jumlаh bасklіnk
Semakin banyak jumlah backlink maka itu akan makin baik.
b. Anсhоr tеxt аtаu tеxt jаngkаr уаng dіgunаkаn untuk bасklіnk tеrѕеbut
Gunakan text jangkar senatural mungkin, artinya tidak serta merta membuat anchor text senantiasa memakai keyword yang di sasaran tetapi gunakan anchor text bermacam-macam yang bisa berbagi kenaturalan link tersebut.
с. Otоrіtаѕ ѕіtuѕ Sumbеr bасklіnk
Otoritas artinya iman situs di mata mesin pencari, situs yang memiliki reputasi baik bukan situs yang dianggap selaku situs spam atau situs yang kurang berkualitas, jikalau sumber backlink bersumber dari situs yang memiliki otoritas yang elok maka bisa ditentukan backlink yang didapat yaitu backlink bermutu yang betul-betul akan mempunyai imbas hebat untuk mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian.
Pеrnуаtааn #2 - Gооglе Rеѕmі Mеmаѕukаn Uѕеr CTR dаn uѕеr Exреrіnсе (UX fаktоr) dі аlgоrіtmа mеѕіn реnсаrі
Google enginer, Paul Haahr menyatakan bahwa dikala ini google sudah memasukan gооglе rаnkіng fаktоr grеѕ menjadi bagian dari 200+ google ranking faktor yang paling mayoritas mampu menentukan layak tidaknya postingan postingan timbul di posisi terbaik mesin pencari, dua faktor tersebut yaitu User CTR dan User Experince (UX).Aра іtu Uѕеr CTR?
User CTR merupakan User (Click Trought Rate), yakni nilai persentase seberapa banyak penguna internet melaksanakan klik pada judul postingan blog anda dikala mereka memperoleh postingan blog anda di hasil penelusuran. semakin besar persentase nilai ctr judul artikel blog anda maka itu artinya judul postingan yang anda suguhkan itu sungguh anggun.
Untuk menyaksikan nilai CTR postingan blog anda, anda dapat lihat di gооglе ѕеаrсh соnѕоlе atau google webmaster tool untuk blog anda, silahkan menuju menu lalulintas penelusuran > Telusuri Analitic, terlihat seperti gambar dibawah ini:
Silahkan anda lihat data queri pencarian untuk blog anda, anda akan menyaksikan informasi kata kunci yang dipakai oleh pengguna blog anda untuk mendapatkan artikel blog anda, ada banyak sekali postingan blog anda anda akan melihat jumlah klik, jumlah tayang dan persentase RKT postingan blog anda yang didapatkan bila persentase RKT itu nilainya tinggi itu lebih baik.
Tahukah anda dikala postingan blog anda dianggap layak untuk muncul di posisi pertama mesin pencari dilihat dari mеnіngkаtkаn ѕесаrа орtіmаl ѕео оnраgе yang anda libatkan dan kualitas postingan yang buat, maka google akan memberlakukan A/B test pada postingan blog anda di hasil penelusuran mesin pencari.
Ketika mesin telusur menjalankan tes pada postingan blog anda, maka di satu saat artikel anda akan mampu timbul di halaman pertama google mungkin di posisi pertama atau kedua, dikala artikel muncul di posisi dan pengguna tidak melaksanakan klik pada judul postingan blog anda, maka judul tersebut bisa dianggap kurang berafiliasi dengan apa yang dicari oleh pengguna internet, jika postingan anda mendapatkan klik oleh pengguna dan masuk ke halaman postingan anda, tetapi kurang dari 2 menit mereka eksklusif keluar dari halaman blog anda, itu dapat menampilkan sinyal pada google bahwa postingan yang anda hidangkan kurang bermutu, itu artinya sudah cukup mengumumkan kepada mesin pencari google bahwa postingan anda kurang berkualitas dan kurang informatif, lambat laun postingan anda akan karam di hasil penelusuran dan akan susah didapatkan di posisi terbaik
Kesimpulan yang bisa kita dapatkan yakni, nilai CTR akan sungguh berperan sekali jika di kolaborasikan dengan penyuguhan postingan yang berkualitas, manakala judul artikel blog yang anda suguhkan sering menerima klik dari hadirin dan artikel yang anda suguhkan informatif dan sungguh-sungguh berkualitas itu sudah cukup memberikan gunjingan pada google bahwa artikel anda yakni postingan bermutu dan layak untuk mendapatkan posisi terbaik di hasil pencarian google.
#Aра уаng hаruѕ аndа lаkukаn?
Tentu saja yang mesti anda lakukan yaitu menciptakan judul postingan se unik dan sebagus mungkin sehingga mampu mendapatan perhatian hadirin dan membuat mereka penasaran untuk mendatangi blog anda, namun bukan cuma itu anda juga harus mampu menyajikan isi postingan yang benar-benar bekerjasama dan bermutu untuk judul yang dimaksud sehingga para hadirin blog anda merasa puas dengan postingan yang anda sajikan.
Lаntаѕ ара іtu Uѕеr Exреrіеnсе (UX)?
UX ini jauh-jauh hari sudah di perkirakan bahwa aspek pengalaman pengguna ini akan menjadi google ranking faktor dan memang terbukti sewaktu ini UX sudah menjadi bab dari google ranking faktor yang mesti kita amati.
Artinya apa, google benar-benar ingin menyampaikan hasil pencarian relevan dan informatif terhadap para pengguna internet, bertahun-tahun yang lalu mungkin anda aneka macam menemukan yang bisa muncul di hasil penelusuran yaitu blog yang abal-abal saja bahkan blog ilegal AGC (auto generate konten bisa bersaing di posisi terbaik), namun seiring waktu google akan bisa memperlihatkan postingan blog yang memang betul-betul sungguh berhubungan dan sesuai dengan yang diperlukan oleh peengguna selaku pencari gosip.
Google memberlakukan User experince untuk menawarkan signal bahwa postingan yang dimaksud ialah artikel yang memang memperlihatkan ifnroamsi yang sungguh memiliki kegunaan dan informatif, sehingga hadirin merasa puas.
Jika hadirin betah berlama-lama pada postingan yang mereka kunjungi maka itu cukup memperlihatkan informasi terhadap google bahwa postingan tersebut memang sungguh-sungguh bermutu, bila hadirin melaksanakan borkmark kepada artikel yang dimaksud maka cukup untuk google bahwa postingan tersebut bermutu dan bisa menerima perhatian hadirin. kalau banyak pengguna yang mengunjungi blog anda secara pribadi dengan cara mengetikan alamat homepage blog anda di browser yang mereka gunakan maka itu artinya bahwa blog anda didominasi dengan postingan yang memang berfaedah dan berbagai aspek-faktor pengalaman pengguna yang mungkin google gunakan selaku faktor penentu layak tidaknya blog anda di utamakan di hasil pencarian google (SERP).
Demikian keterangan wacana 2 Kаtеgоrі Fаktоr Sео Pаlіng реntіng tаhun 2016, supaya berfaedah.