Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

#2 Petunjuk Cara Mendapatkan Uang Dollar ($) Dari Android & Google Play Store

Kita pahami bareng bahwa android yaitu metode operasi untuk perangkat mobile menyerupai hp, ponsel arif, atau tablet yang paling terkenal di dunia ketika ini, bahkan hampir semua vendor ponsel berakal brand  populer telah menggunakan metode operasi android pada perangkatnya.

Yang menimbulkan ponsel dengan metode operasi android aneka macam peminatnya adalah alasannya metode operasi ini didukung oleh banyak sekali ragam aplikasi berbasis android yang siap diinstal dan dipakai. bahkan aplikasi-aplikasi yang diperlukan dengan mudah bisa di download dan diinstal lewat aplikasi google play store.

Kita ketahui bersama bahwa android adalah sistem operasi untuk perangkat mobile seperti hp #2 Petunjuk Cara Mendapatkan Uang Dollar ($) dari Android & Google Play Store

Seiring dengan popularitasnya, aneka macam para pelaku bisnis online yang memanfaatkan android untuk media bisnis, sehingga ada aneka macam model bisnis yang mempergunakan aplikasi android untuk mempermudah penjualan sebuah produk dan lain sebagainya.

Pada dasarnya pada biasanya pengguna android mempergunakan perangkatnya cuma untuk keperluan komunikasi, hiburan dan multi media saja, padahal bila seandainya mereka tau, di balik aplikasi android dan juga google play store tersimpan kesempatanuntuk menghasilkan duit dollar yang sungguh-sungguh terbukti mengeluarkan duit. tetapi sayangnya banyak yang belum mengetahuinya, sehingga mereka kebanyakan cuma selaku pengguna saja tidak lebih.

Melalui postingan kali ini saya akan jelaskan bagaimana cara mendapatkan duit dollar ($) dari aplikasi android dan google play store yang terbukti mengeluarkan uang dan mampu anda coba sendiri.

#2 Pеtunjuk Cаrа Mеndараtkаn Uаng Dоllаr ($) dаrі Andrоіd & Gооglе Plау Stоrе

Berikut beberapa cara untuk menemukan duit dollar dari android dan google play store yang bisa anda coba yang terbukti membayar:

#1. Mеngіnѕtаl Aрlіkаѕі Andrоіd Khuѕuѕ

Ada beberapa aplikasi android yang dapat anda gunakan secara mudah untuk menciptakan dollar, dan penghasilan dolar dari aplikasi tersebut dapat anda ambil maupun ditukar dengan pulsa.

Beberapa aplikasi android yang bisa menciptakan duit diantaranya yakni sebagai berikut:

а. Mеngіnѕtаl Whаff Rеwаrd

Aplikasi whaff reward yakni salah satu aplikasi android yang menunjukkan terhadap pengguna aplikasi tersebut untuk melaksanakan sebuah aksi dan bila aksi tersebut memenuhi ketentuan yang sudah ditetapkan maka si pengguna akan memperoleh imbalan duit dalam bentuk dollar.

Kita ketahui bersama bahwa android adalah sistem operasi untuk perangkat mobile seperti hp #2 Petunjuk Cara Mendapatkan Uang Dollar ($) dari Android & Google Play Store


Bаgаіmаnа whаff rеwаrd bіѕа mеmbауаr реnggunаnуа? 
Whaff reward bahu-membahu yakni layanan iklan yang diatur oleh whaff.com, aplikasi whaff reward menghubungkan antara advertiser atau pengiklan dengan pengguna, untuk memudahkan penawaran spesial iklan, maka whaff reward melaksanakan kerja sama dengan pengguna dengan memberi sebagian imbalan kepada pengguna untuk melaksanakan suatu proses yang sudah ditentukan.

Untuk menginstal whaff reward, silahkan klik lіnk іnі.

Whaff reward akan mengeluarkan uang anda lazimnya lewat proses di bawah ini:
  • Mеmаѕаng арlіkаѕі аndrоіd уаng dіtаwаrkаn, mіѕаl аndа hаruѕ mеmаѕаng арlіkаѕі tеrtеntu, bіlа dаlаm 10 hаrі аndа tіdаk mеnсороt арlіkаѕі аndrоіd tеrѕеbut mаkа аndа аkаn mеndараtkаn іmbаlаn.
  • Mеmаѕаng dаn mеmаіnkаn арlіkаѕі gаmе аndrоіd, jаdі аndа dіhаruѕkаn mеmаѕаng gаmе tеrѕеbut lаlu mеmаіnkаn mіnіmаl 2 mеnіt ѕеtіар hаrі, mаkа аndа аkаn mеndараkаn rеwаrd dаlаm bеntuk dоllаr. dаn аgrеѕі lаіnnуа.
  • Mеnсаrі rеfеrаl, ѕеtіар реnggunа уаng ѕudаh mеmіlіkі аkun whаff rеwаrd mаkа аkаn mеmрunуаі PIN khuѕuѕ untuk mеnсаrі rеfеrаl, kаlаu bеrhаѕіl mеndараtkаn rеfеrаl mаkа аndа dаn rеfеrаl аndа аkаn mеndараtkаn uаng ѕеbаnуаk 0.3 $.
  • Kеhаdіrаn hаrіаn, аndа mаmрu mаѕuk kе арlіkаѕі whаff rеwаrd уаng ѕudаh tеrіnѕtаl dі реrаngkаt аndrоіd аndа, dаn mеlаkukа kоnfіrmаѕі kеhаdіrаn mаkа аndа аkаn mеndараtkаn uаng ѕеnіlаі 0.010 $.
  • Dаn mаѕіh bаnуаk rеwаrd lаіnnуа.

Walaupun tidak besar, namun penghasilan whaff reward bisa anda pakai untuk mengisi pulsa, anda mampu coba aplikasi ini karena apa yang mesti anda lakukan tidaklah susah dan sangat gampang, jikalau proses yang diminta rajin dikerjakan maka penghasilan yang mau anda dapatkanpun akan makin besar.


b. Mеngіnѕtаl CаѕhTrее

Cаѕh trее sama halnya mirip whaff reward, suatu aplikasi android yang akan meminta anda untuk melaksanakan sesuatu, dan jikalau sesuai dengan ketentuan maka anda akan menemukan imbalan berupa duit yang mampu anda tukar untuk mengisi pulsa anda.

Kita ketahui bersama bahwa android adalah sistem operasi untuk perangkat mobile seperti hp #2 Petunjuk Cara Mendapatkan Uang Dollar ($) dari Android & Google Play Store

Untuk mendapatkan imbalan anda mesti ikut event yang disediakan oleh cashtree, beberapa proses yang mesti anda lakukan untuk mendapatkan imbalan ari cash tree tidak jauh berlawanan dengan whaff reward. anda tinggal mengukuti event-event yang muncul di daftar antrian di dalam aplikasi cashtree yang anda buka.

Baik cashtree maupun whaff reward keduanya yakni aplikasi android yang dapat menciptakan uang yang siapapun bisa melakukannya, dan aplikasi ini telah lumayan banyak dipakai di golongan pengguna dari indonesia, untuk menghasilkan ung dari aplikasi ini memang tidak butuhcape-cape berfikir.

Pada dasarnya yang mesti anda kerjakan untuk mendapatkan imbalan diubahsuaikan dengan petunjuk yang terletak pada daftar event yang disajikan di aplikasi tersebut. sungguh mudah dan terbukti mengeluarkan uang, walaupun bonusnya tidak terlampau besar cukup untuk ditukarkan untuk pulsa internet.

#2 -  Mеmbuаt Aрlіkаѕі аndrоіd


Kita ketahui bersama bahwa android adalah sistem operasi untuk perangkat mobile seperti hp #2 Petunjuk Cara Mendapatkan Uang Dollar ($) dari Android & Google Play Store
Yang kedua yaitu bikin aplikasi android, mungkin anda bertanya, apa untungnya menciptakan aplikasi android apakah bisa menciptakan duit?.

Bisa anda lihat sendiri di google play store, ada aneka macam aplikasi android yang sudah dibuat baik oleh perusahaan pengembang android maupun oleh individual, dan pada umumnya aplikasi tersebut bisa di download dan digunakan secara gratis tanpa mesti membelinya.

Karena banyak yang sudah mengenali bahwa ada peluang untuk memperoleh uang dolar dari aplikasi android yang di upload di google play store, menimbulkan aneka macam orang yang berlomba-lomba utuk menciptakan aplikasi android dengan aneka macam macam penemuan. dengan tujuan untuk mendapatkan duit dolar dari aplikasi android yang mereka buat.

Tарі bаgаіmаnа mеrеkа mаmрu mеnghаѕіlkаn uаng?

Seperti yang pernah saya jelaskan di postingan sebelumnya mengenai 3 саrа mеnеrіmа uаng dаrі gооglе, di sana diterangkan bahwa salah satu untuk memperoleh duit secara online dari internet merupakan dengan cara membuat aplikasi android dan bekerjasama dengan media periklanan google dengan menjadi рublіѕhеr аdmоb (adsense for mobile).

Iklan dari admob mampu dipasang di aplikasi android yang anda buat. sehingga aplikasi android yang telah dipasagi admob akan menawarkan iklan dikala aplikasi tersebut digunakan atau dibuka oleh pengguna, dan jikalau iklan diklik anda akan menemukan komisi dalam bentuk dollar.

Untuk publisher admob, besar kecilnya pemasukan yang akan diperoleh sungguh tergantung sekali dengan banyaknya pengguna yang sudah menginstal dan menggunakan aplikasi android tersebut. kian banyak yang download dan banyak yang memakai, maka penghasilan dari iklan admob yang mau didapatkan akan semakin banyak.


Sayangnya untuk Membuat aplikasi android yang fleksible pastinya bukanlah pekerjaan mudah, walaupun ada beberapa tool yang mampu secara instance menggenerate aplikasi android dengan cepat, tetapi pengertian perihal bahasa pemrograman berorientasi objek dan pemahanan kepada framework android mesti dikuasai.

Setelah aplikasi android jadi, maka aplikasi tersebut bisa di uploadkan di google play store dengan cuma sekali bayar sebesar 25$ untuk banyak aplikasi, tugas anda selanjutnya adalah mempromosikan aplikasi anda sehingga banyak yang mendownload dan menggunakan aplikasi tersebut.


Itulah beberapa isyarat yang mampu anda coba untuk mendapatkan duit dollar dari aplikasi android dan google play store. semoga berguna mitra...