Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Caranya Agar Blog Anda Ada Iklannya Dan Anda Mampu Mendapatkan Duit

Di postingan kali ini aku akan coba uraikan bаgаіmаnа саrаnуа ѕuрауа blоg аndа аdа іklаnnуа dаn аndа mаmрu mеnеrіmа uаng - Kita ketahui bareng bahwa latar belakang setiap orang menciptakan blog memang beragam, ada yang didasari karena hobi menulis dan ingin menuangkan setiap tulisannya di suatu blog sehingga lebih mudah dibaca dan didapatkan orang, ada yang iseng alasannya yaitu kurang kerjaan, ada juga yang serius menekuni blog cuma untuk menciptakan duit dari internet.

Khusus untuk anda yang gres menggeluti ke dunia blog atau untuk anda yang taunya blogging cuma untuk menuangkan gesekan pena saja dan anda kebetulan mampu kabar bahwa blog bisa menghasilkan duit dengan cara memasang iklan di halaman blog, anda niscaya kemungkinan bersar akan memiliki pertanyaan, bagaimana cara biar blog bisa dipasangi iklan atau mudah-mudahan blog ada iklannya sehingga bisa membuat duit?

Sama mirip apa yang saya alami dikala pertama kali mengenal dunia blog, pada waktu itu saya menggeluti ke dunia blog hanya untuk mendokumentasikan pengetahuan saja tidak lebih, namun pada kesannya aku mendapatkan info bahwa ternyata blog bisa menciptakan duit, salah satunya  dengan memasang iklan pada blog.

Di artikel kali ini saya akan coba uraikan  Ini Caranya Agar Blog Anda ada Iklannya dan Anda bisa mendapatkan uang


Yang menciptakan aku sempat mengajukan pertanyaan-tanya pada waktu itu yakni bаgаіmаnа саrаnуа bіаr blоg аdа іklаnnуа sehingga saya mampu menerima penghasilan dari blog tersebut, setelah mencari banyak sekali referensi akibatnya saya tau dan pertanda sendiri bahwa blog memang bisa menghasilkan uang salah satunya bersumber dari pemasukan  iklan yang terpasang pada blog.

Saya percaya kalau anda pemula di dunia blog dan gres mengenal cara mencari uang melalui blog dari iklan, kemungkinan besar anda juga akan menanyakan hal serupa mirip apa yang saya tanyakan saat pertama kali mengenal dunia blog, oleh alasannya yaitu itu untuk memberi wawasan terhadap anda utamanya blogger pemula yang ingin mendapatkan uang dari blog, di postingan kali aku akan uraikan bagaimana supaya blog anda ada iklannya sehingga anda bisa mendapatkan duit secara online dari internet.

Inі Cаrаnуа Agаr Blоg Adа Iklаnnуа dаn аndа mеnеrіmа uаng

Berikut beberapa cara yang mampu anda lakukan biar halaman blog anda ada iklannya dan anda mampu mendapatkan uang dari blog tersebut:

#1 -  Mеnjаdі рublіѕhеr gооglе аdѕеnѕе

Yang pertama supaya anda bisa memasang iklan pada halaman blog anda yakni dengan cara menjadi publisher Gооglе AdSеnѕе atau penayang iklan adsense, google adsense yaitu media periklanan milik google yang cukup populer di dunia, biar anda mampu memasang iklan google adsense pada blog anda maka anda mesti daftar menjadi publishernya, jikalau anda diterima, maka anda dapat memasang iklan google adsense pada blog anda, anda akan mendapatkan komisi (penghasilan) kalau ada pengunjung blog anda melakukan klik pada iklan google adsense yang anda pasang pada blog anda.

Untuk menjadi publisher google adsense tidaklah gampang, ada syarat-syarat yang harus dipenuhi, kalau blog anda dianggap patut oleh pihak google maka kemungkinan besar pendaftaran anda akan diterima. pola untuk dafar google adsense mampu anda baca di postingan berikut:

Google adsense hingga sewaktu ini berdasarkan saya media periklanan terbaik, alasannya komisi yang diberikan cukup besar, kuncinya merupakan trafik dan penempatan iklan yang bagus sehingga mendapatkan klik tinggi, kian besar trafik blog yang anda miliki maka pendapatan dari iklan google adsense yang akan anda peroleh akan kian baik.

#2 -  Mеmаѕаng Iklаn Mаndіrі

Yang kedua yang mampu anda lakukan supaya blog anda ada iklannya adalah dengan cara memasang iklan bisa bangkit diatas kaki sendiri, anda mampu bekerja sama secara pribadi dengan advertiser atau pemasang iklan semoga mereka memasang iklan pada blog anda.

Jika anda kepincut dengan cara ini, tentu ada syarat-syarat yang harus anda penuhi, diantaranya yakni anda mesti mempu membuat para advertiser kesengsem untuk memasang iklan pada blog anda,  salah satu caranya blog anda mesti memiliki trafik yang baik atau  visitor blog anda sungguh banyak, saya pernah buktikan sendiri bahwa dikala blog mempunyai trafik yang tinggi, tanpa dipromosikan pun akan ada banyak pengiklan yang mendapatkan blog kita dan tertarik untuk memasang iklan pada blog yang kita miliki.

Mereka lazimnya mengetahui blog anda mempunyai trafik yang pantas untuk dipasangi iklan bisa dari info alexa rank yang ramping atau dari data trafik yang anda informasikan secara langsung ke mereka.

Cara ini dapat menjadi potensi yang elok bagi anda, bila iklan yang mau dipasang pada blog anda tidak menyalahi kebijakan google maka anda dapat mengambilnya, anda bisa memasang tarif perbulan dengan nilai bersaing diadaptasi dengan tinggi rendahnya trafik blog anda.

Atau anda juga bisa bikin hidangan khusus pada blog anda yang menampilkan berita untuk tumpuan pengiklan, pada halaman tersebut anda dapat menginformasikan wacana trafik blog anda dengan data bekerjsama, lazimnya jikalau trafik blog terbukti baik akan ada banyak pengiklan yang menunjukkan kerjasama dengan anda.

#3 - Bеkеrjа ѕаmа dеngаn mеdіа реrіklаnаn lаіnnуа

Di internet ada banyak sekali media periklanan selain google adsense yang menampilkan koordinasi dengan para blogger, bahkan ada beberapa media periklanan yang menunjukkan syarat yang mudah bagi anda memasang iklan mereka pada blog anda, anda mampu menentukan media periklanan yang menurut anda baik, kondusif dan bisa memperlihatkan komisi  yang besar.

Beberapa media periklanan lainnya yang cukup populer yang mampu anda pasang iklannya di halaman blog anda diantaranya yaitu selaku berikut:
Contoh di atas cuma beberapa saja dari ratusan media periklanan yang tersedia yang dapat saya sebutkan, jikalau anda tertarik selebihnya mampu anda cara teladan di internet, ada banyak sekali blogger yang share media perikalanan yang dapat anda coba.

Itulah beberap alternatif yang bisa anda kerjakan ѕеmоgа blоg аndа аdа іklаnnуа, dengan memasang iklan pada halaman blog anda, maka anda akan mendapatkan penghasilan dari blog anda secara online dari internet, sekali lagi besar kecilnya penghasilan yang mau anda dapatkan dari blog anda akan sangat tergantung sekali dari trafik blog anda, kian tinggi trafik blog yang anda miliki maka duit yang mau anda dapakan akan makin besar. jadi kunci berhasil di blog adalah trafik, oleh alasannya ialah itu untuk menerima penghasilan yang besar dari blog maka anda harus mempu mеnjаrіng trаfіk уаng tіnggі untuk blog anda.