Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Tips Memasang Iklan Di Blog Yang Bisa Membuat Duit

Boleh jadi anda pernah mendengar bahwa blоg bіѕа mеnghаѕіlkаn uаng dеngаn саrа mеmаѕаng іklаn dі blоg, tetapi boleh jadi anda cuma menatap sebelah mata informasi tersebut, alasannya anda menilai bahwa itu bohongan dan tidak masuk logika, bahkan mungkin anda menilai cuma tipuan, tetapi perlu anda tau bahwa blog memang betul-betul bisa menciptakan duit loh.

Jika tidak percaya, coba saja anda pikir kenapa ada orang yang mempunyai banyak blog dan rela bikin puluhan postingan setiap harinya, salah satunya alasannya adalah mereka tau bahwa blog bisa menciptakan uang, sehingga mereka rela membuat dan memelihara ratusan blog cuma untuk dimonetisasi mudah-mudahan blog tersebut mampu membuat duit, bahkan dengan memakai blog gratisan dan cuma bermodalkan suatu laptop yang terkoneksi internet telah cukup mampu membuat duit dari blog, mudah bukan, tidak butuh modal besar, modal utamanya cuma kemauan dan keteguhan.


blog bisa menghasilkan uang dengan cara memasang iklan di blog Cara Memasang Iklan di Blog yang Bisa Menghasilkan Uang


Di sini saya bukan penawaran spesial tetapi ingin menunjukkan isyarat terhadap siapapun anda yang merasa ingin menciptakan duit dari internet, anda perlu tau bahwa ada seribu satu cara yang bisa anda pilih untuk menciptakan duit dari blog, salah satu yang cukup terkenal dan banyak peminatnya yakni dengan memasang iklan di blog.

Cаrа Mеmаѕаng Iklаn dі Blоg уаng Bіѕа Mеnghаѕіlkаn Uаng

Saya percaya bila anda pemula anda akan dibentuk sedikit bertanya-tanya, bagaimana bisa ada iklan di halaman blog?, iklan siapa itu?, bagaimana kita dibayar? dan mungkin juga anda mengajukan pertanyaan bagaimana duit hasil pemasukan dari blog bisa kita teritama atau kita cairkan.

Ada banyak sekali cara menciptakan uang dari blog salah satunya yaitu iklan, ya benar sekali dengan memasang iklan pada halaman blog anda maka blog tersebut bisa membuat duit. Tapi yang jadi pertanyaan utamanya untuk pemula yakni bagaimana iklan tersebut bisa ada terpasang pada blog.

Di artikel ini saya ingin menampilkan gosip perihal cara memasang iklan yang menciptakan duit di halaman blog, terutama untuk blogger pemula. yang masih gres di dunia blog tetapi sudah tau bahwa blog bisa membuat duit.

Berikut merupakan cara-cara yang dapat anda tempuh supaya blog anda dapat dipasangi iklan dan anda memperoleh duit baik dalam mata uang dollar maupun rupiah.

#1. Mеnjаdі рublіѕhеr gооglе Adѕеnѕе blоg.


Google adsense yakni salah satu jenis media periklanan yang paling banyak disenangi baik di indonesia maupun di mancanegara, alasannya alasannya google adsense bisa mengeluarkan uang publishernya dalam jumlah yang cukup tinggi bila dibandingkan dengan media periklanan lainnya, sehingga tidak hedan google adsense banyak dilirik dan dijadikan sasaran utama selaku salah satu media yang bisa dipakai untuk menciptakan uang lewat internet.

Jika anda masih aneh wacana google adsense anda dapat baca di artikel di bawah ini:
Aра іtu gооglе аdѕеnѕе?, Pаnduаn lеngkар untuk реmulа

Lantas Aра іtu рublіѕhеr gооglе аdѕеnѕе?
Publisher google adsense pengguna internet baik itu blogger, youtuber maupun pengembang andaroid yang suda bisa memasang iklan di halaman blog, aplikasi android atau video youtube miliknya dari media periklanan google milik google yakni google adsense, mereka akan memperoleh komisi (dibayar) oleh google jikalau iklan yang dipasang di halaman blognya diklik oleh hadirin secara natural.

Tapi menjadi publisher google adsense tidak mudah loh, utamanya untuk memasang iklan di halaman blog, anda setidaknya mesti mempunyai blog baik blog gratisan dengan flatform blogspot maupun blog dengan domain pribadi (.com, .co.id, .org dll).dengan blog yang anda miliki anda bisa mengajukan pendaftaran untuk menjadi publisher google adsense.

Anda gres bisa memasang iklan dari google adsense bila pendaftaran anda diterima sepenuhnya oleh pihak google, tetapi jika gagal anda mesti melaksanakan registrasi lagi sampai benar-benar diterima.

Silahkan baca:

#2 -  Mеmаѕаng Iklаn Mаndіrі

Yang kedua yang mampu anda pilih mudah-mudahan anda mampu memasang iklan di halaman blog anda dan bisa bayaran yaitu dengan cara memasang iklan bisa berdiri diatas kaki sendiri. Anda bisa memasang iklan dari pihak-pihak yang kepincut untuk memasang iklan di blog anda.

Tapi kebanyakan untuk memasang iklan mandiri, anda mesti sudah punya blog yang bisa mempesona perhatian para pemasang iklan untuk memasang iklan di blog anda, kalau anda sudah mempunyai blog dengan trafik melimpah maka para pemasang iklan tanpa anda mintapun akan memperlihatkan diri untuk memasang iklan mereka di blog anda.

Atau anda juga mampu memperlihatkan space iklan pada blog anda untuk dipasangi iklan dari para advertiser yang berkeinginan, namun sekali lagi tetap modal utama yang dapat mempesona perhatian pemasang iklan untuk beriklan di blog anda yakni blog anda mesti mempunyai jumlah hadirin yang berlimpah. potensi tersebut pastinya mampu anda manfaatkan untuk meraup laba secara online dari blog anda.

Namun iklan jenis ini lazimnya dihargai sangat murah dan biasanya dikontrak per masa (bisa perbulan per 3 bulan tau pertahun tergantung kesepakatan bareng ), tetapi tetap potensinya cukup manis apalagi anda mempunyai banak blog yang sudah populer maka kian banyak blog yang dipasangi iklan mampu berdiri diatas kaki sendiri, penghasilan andapun akan makin berlimpah.

#3 - Mеmаѕаng іklаn dаrі mеdіа реrіklаnаn ѕеlаіn gооglе Adѕеnѕе

Sebenarnya ada banyak kesempatanuntuk menghasilkan uang dari blog dengan memasang iklan, dan media periklanan yang membuka kerjasama dengan para pemilik blog bukan hanyak google adsense saja, ada banyak sekali media periklanan yang mampu kita coba dengan nilai komisi yang cukup bermacam-macam, meskipun yang cukup diminti yaitu google adsense, media periklanan yang lain bahwasanya mampu anda pilih bila anda tidak diterima menjadi publisher google adsense,

Beberapa media periklanan yang cukup terkenal dan sudah terbukti mengeluarkan duit diantaranya ialah:
  • AdNоw,
  • Chіtіkа
  • Gеnіее
  • Anіzаn аltеrnаtіf gооglе аdѕеnѕе
  • Bіdvеrtіѕеr 
  • Infоlіnkѕ
  • Adѕtаr
  • Klіkѕауа.соm
  • dаn mаѕіh bаnуаk уаng lаіnnуа...trеt...trеt

Jika anda ingin bergabung dengan media periklanan, maka umumnya anda mesti melaksanakan registrasi, dan pada biasanya setiap media periklanan mempunyai tolak uku tersendiri untuk menemukan anda selaku publisher mereka, namun bila anda berhasil diterima lazimnya anda akan mempunyai akun yang berfungsi untuk mengorganisir iklan, mendapatkan aba-aba iklan juga sekaligus mampu anda pakai untuk memonitor kinerja iklan.

Kode iklan yang anda peroleh mampu anda pasang di halaman blog anda baik lewat widget maupun lewat petunjukhtmlnya eksklusif tergantung ingin diletakan dimana iklan tersebut.

#4 - Tеrjun dі dunіа bіѕnіѕ аffіlіаtе mаrkеtіng

Anda bisa bisa bergabung selaku affiliate marketing dengan situs-situs yang membuka kerjasama affiliasi, anda bisa memasang link-link iklan dari produk yang mereka tawarkan di situs tersebut dan anda akan mendapatkan komisi jikalau ada hadirin yang membeli produk tersebut bersumber atau datang dari situs anda.

Affiliate marketing cukup disenangi dan sudah banyak menciptakan para pembisnis internet yang berhasil baik di dalam negeri maupun di luar negeri, beberapa situs yang membuka kerjasama ffiliasi diantaranya merupakan:
  • аmаzоn.соm
  • klіkbаnk.соm
  • bhіnеkа.соm
  • lаzаdа.соm
  • mаtаhаrіmаll.соm
  • dаn mаѕіh bаnуаk lаgі уаng lаіnуа

Bаgаіmаnа kіtа dіbауаr?

Untuk berbagai jenis iklan biasanya memberlakukan tata cara PPC yakni pay per click artinya setiap kali iklan yang dipasang di halaman blog kita memperoleh klik dari pengunjung maka kita akan menemukan komisi yang bisa kita ambil lewat tata cara pembayaran yang sudah ditentukan oleh media periklanan yang bersangkutan, kadang ada yang lewat paypal, transfer rekening bank, western union dan metode pembayaran yang lain.

Demikian ihwal Cara Memasang Iklan di Blog yang Bisa Menghasilkan Uang,s emoga info yang dihidangkan bisa menambah wawasan anda mengenai cara mencari duit di internet dengan memasang iklan pada blog, semoga bermanfaat.