Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Kiat Mengembalikan Popularitas Postingan Usang Yang Sudah Tenggelam Di Serp


5 Tірѕ Mеngеmbаlіkаn Pорulаrіtаѕ Pоѕtіngаn lаmа уаng ѕudаh tеnggеlаm dі ѕеrр  - Terlepas dari faktor lainnya, trafik suatu blog lazimnya sangat diputuskan oleh penyeleksian kata kunci judul postingan dan jumlah postingan postingan, bertambah banyak jumlah postingan postingan maka visitor pun cendrung meningkat, sayangnya tidak semua artikel postingan yang diterbitkan  mampu terus terkenal dan mendatangkan banyak trafik, kadang-kadang seiring waktu popularitas postingan tersebut terus menurun, bahkan tidak jarang juga artikel tersebut tidak lagi mendatangkan hadirin sebab sulit didapatkan di serp.

Penomena tersebut sepertinya hal yang masuk akal , kemungkinan semua blogger pernah mengalaminya. lazimnya terjadi pada artikel blog dengan judul musiman dan judul yang mencantumkan tahun, menyerupai contohnya judul-judul berikut:

  • Bаtu аkіk ѕuреr mаhаl.
  • Cаrа dаftаr gооglе аdѕеnѕе 2015.

Jika anda membuat postingan dengan judul-judul menyerupai di atas maka di tahun 2017 kini, kemungkinan tidak akan bisa mendatangkan visitor, karena lazimnya judul seperti itu gampang sekali kadaluwarsa.

 Tips Mengembalikan Popularitas Postingan lama yang sudah tenggelam di serp   5 Tips Mengembalikan Popularitas Postingan lama yang sudah tenggelam di serp

Kaprikornus jangan heran bila dikala ini postingan anda dengan judul-judul seperti itu tidak lagi bisa mendatangkan trafik dan tidak bisa mendatangkan page view, sebab kemungkinan besar akan kalah bersaing dengan judul-judul terbaru yang lebih bermutu dan uptodate.

Sehingga walaupun judul tersebut masih bisa muncul di halaman pertama di posisi terbaik saya kira pengguna tidak akan melakukan klik, makin sering didapatkan dan kian jarang diklik oleh pengguna maka bisa menampilkan sinyal pada mesin penelusuran bahwa postingan tersebut tidak pantas mndapatkan posisi terbaik di serp, pada balasannya rangkingnya akan terus merosot.

Bahkan bukan cuma untuk judul menyerupai itu, kerap kali judul-judul abadi pun mampu saja popularitasnya terus berdasarkan seiring dengan bertambahnya usia postingan tersebut.

Jika anda sungguh perhatian dengan tampilan blog anda, postingan-postingan usang yang sudah tidak terkenal semestinya menerima perhatian yang khusus, sehingga postingan tersebut bisa kembali populer, tapi mungkin anda belum mengetahui caranya, oleh sebab itu di postingan kali ini saya akan memberikan kiat bagaimana cara mengembalikan popularitas postingan lama yang telah tenggelam di serp sehingga bisa mendatangkan trafik kembali.

5 Tірѕ Mеngеmbаlіkаn Pорulаrіtаѕ Pоѕtіngаn lаmа уаng ѕudаh kаrаm dі ѕеrр

Lagkah pertama anda mesti mencari dan mendapatkan postingan-artikel yang sudah dianggap kadaluwarsa oleh google, bila anda rajin mengawasi trafik situs anda secara konsisten, misalnya memakai histats, atau google analitic.

Anda pasti akan mendapatkan postingan yang popularitasnya merosot. atau anda bisa mencari postingan-postingan dengan judul yang memakai tahun, atau judul musiman, lazimnya   postingan-artikel menyerupai itu seiring waktu akan kian karam.

Untuk mengembalikan popularitas postingan tersebut mudah-mudahan bisa mendatangkan trafik dan juga page view ialah selaku berikut:

1. Mоdіfіkаѕі Artіkеl роѕtіngаn blоg аndа

Yang pertama ialah melaksanakan modifikasi terhadap postingan tersebut, jikalau konten postingan dianggap telah tidak lagi berkaitan maka mau tak mauanda mesti memodifikasinya menjadi artikel yang bermutu dan sesuai dengan ketika ini untuk judul postingan yang bersangkuan.

Aраkаh mеmоdіfіkаѕі tіdаk аkаn mеnеrіmа реnаltу?
Ada banyak blogger merasa cemas dikala postingan lama yang sudah terindek oleh google dimodifikasi, padahal google sendiri sangat menggemari artikel yang terus di update sesuai dengan zamannya.

Jika perlu anda juga bisa memodifikasi judulnya, judul yang mengandung tahun contohnya pasti akan diabaikan oleh pengguna meskipun didapatkan di posisi terbaik di halaman pencarian, pengguna akan lebih bahagia menentukan judul yang uptodate, jadi jika dibutuhkan judul artikel pun bisa anda ubah.

Tарі jаngаn luра ѕеtеlаh dі mоdіfіkаѕі lаkukаn fеtсh аѕ gооglе
Jangan lupa jikalau postingan telah dimofikasi silahkan lakukan submit ulang lewat fеtсh аѕ gооglе di webmaster tool, maksudnya agalah mudah-mudahan google mereindek postingan tersebut.

2. Shаrе ulаng dі mеdіа ѕоѕіаl

Media sosial ketika ini ialah salah satu media yang cukup potensial untuk melakukan рrоmоѕі kоntеn blоg, bila cara kerja anda mendatangkan trafik salah satunya bersumber dari media lazim, maka cara ini bisa anda tempuh, setelah anda memodifikasi artikel blog anda, maka anda bisa menshare ulang di media umum, cara seperti ini mampu mendatangkan trafik untuk postingan tersebut, kian postingan diminati dan dibaca oleh hadirin maka reputasi artikel tersebut di mata mesin pencari seiring waktu akan terus naik.

3. Sеmаtkаn lіnk dі аrtіkеl guеѕt роѕt

Salah satu cara untuk mendapatkan trafik dan membangun backlink merupakan menjadi guest post, jikalau diizinkan anda mampu menyematkan sebuah link yang menuju postingan postingan lama yang sudah anda penyesuaian.

Atau anda juga bisa mempublikasikan postingan di lembaga-lembaga dengan membuat contextual link yang menuju postingan lama, dengan demikian postingan tersebut akan mempunyai peluang di baca juga secara tidak eksklusif postingan tersebut akan memiliki backlink yang berkaitan.

 4. Buаt іntеrnаl lіnk dі роѕtіngаn bаru

Yang berikutnya ialah dengan mеmbuаt іntеrnаl lіnk dі аrtіkеl grеѕ anda yang menuju postingan lama. tentukan postingan yang anda buat berkaitan dengan postingan lama. cara mirip ini akan bisa meningkatkan page view postingan lama, makin elok pageviewnya lazimnya akan makin baik di mata mesin penelusuran, terlebih sumber visitor tiba dari mesin telusur pasti akan kian berbagi ux aspek postingan tersebut.

Ini yang paling kerap saya lakukan, dikala saya mendapatkan postingan yang mulanya banyak mendatangkan trafik tetapi seiring waktu trafik dari postingan tersebut menurun, maka aku akan mencatat postingan usang tersebut, kemudian setiap menciptakan postingan baru jikalau dianggap berkaitan saya sematkan internal link ke postingan usang tersebut.

5. Hаdіrkаn dаftаr аrtіkеl uѕаng раdа wіdgеt ѕіdеbаr

Artikel lama lazimnya semakin redup lantaran postingan tersebut jarang mendapatkan klik dari hadirin ketika didapatkan di mesin pencarian padahal impresinya tinggi, maksudnya sering muncul di hasil pencarian tetapi jumlah klik sedikit, ini menawarkan sinyal bahwa artikel tersebut tidak disukai lagi kesannya rangkingnya turun.

Oleh lantaran itu kita upayakan bagaimana supaya postingan tersebut sering di baca pengunjung, selain dilibatkan di internal link, kita juga bisa menyimpannya di di siderbar menggunakan widget HTML/javascript. gunakan judul sidebar sedikit menarik , mirip postingan paling digemari atau semacamnya.

Dengan menyimpan pada daftar sidebar setidaknya hadirin bisa terpesona untuk membacanya. kian banyak dibaca popularitas postingan tersebut akan kian baik.

Demikian postingan wacana 5 Tips Mengembalikan Popularitas Postingan usang yang sudah tenggelam di serp , agar memiliki kegunaan.