Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belajar Teknik Blogging Untuk Pemula Biar Blog Gres Ramai Hadirin

Saya yakin hingga gesekan pena ini dibuat ada aneka macam blogger pemula yang tidak mengetahui bagaimana teknik blogging,  utamanya ihwal cara merawat blog dan cara mendatangkan banyak trafik ke blognya, mereka hanya tau menulis- dan menulis saja, trafik puluhan orang mungkin saja telah dianggap sungguh memuskan, meskipun tidak seimbang dengan jumlah postingan yang telah banyak, padahal kalau saja mereka tau ada banyak sekali blog yang mempunyai trafik sampai puluhan ribu perhari dengan cuma postingan kurang dari 100.

Memang salah satu kesanggupan yang harus dimiliki oleh blogger adalah cendekia dan cekatan menulis postingan, tetapi sayangnya kesanggupan tersebut tidaklah cukup, ada aneka macam hal-hal lainya yang harus dilibatkan, jikalau saja mereka bisa tentu mereka akan mampu menciptakan blognya lebih populer dan bisa mendatangkan banyak hadirin dalam waktu yang singkat.

Teknik blogging memang bukanlah sebuah hal wajib, alasannya ada banyak kasus hanya dengan tekun membuat postingan tanpa dibekali dengan wawasan tekik blogging sekalipun, mereka mampu menjangkau berhasil dari  blognya.

Saya yakin sampai tulisan ini dibuat ada banyak sekali blogger pemula yang tidak mengetahu Belajar Teknik blogging untuk pemula agar blog baru ramai pengunjung


Sebut saja linda ikeji, perempuan asal Nigeria yang cuma tau menulis saja dan terus menerbitkan postingan puluhan saban hari hingga artikelnya meraih ratusan ribu mampu menjadi blogger terkenal dengan penghasilan bulanan yang cukup pantastis, kabarnya dia sendiri tidak tau bagaimana teknik blogging, kemampuannya cuma menulis dan terus menulis secara ektrim diluar batas kesanggupan manusia pada umumnya (hehe just kidding), bayangkan saja sehari dia bisa mempublikasikan artikel hingga 25 postingan tanpa bantuan siapapun, anda bisa tiru dan anda akan lihat kesannya.

Coba fikir  hanya dengan bisa menulis saja sudah bisa sukses, terlebih kalau dilengkapi dengan teknik kesanggupan blogging, maka mungkin saja trafiknya akan lebih hebat dan tidak perlu waktu yang terlalu usang untuk membuat blognya menjadi terkenal.

Saya menciptakan postingan ini alasannya ada seorang sobat yang ternyata beliau telah menggeluti dunia blogging telah lebih dulu, tetapi di sendiri merasa masih banyak yang belum dimengerti perihal blogging, kemampuannya cuma menulis artikel dan itu juga tidak setiap hari,  walaupun artikelnya sudah cukup banyak ia merasa susah sekali menghadirkan pengunjung ke blognya, alasannya dia sadar kemampuannya cuma menuangkan ukiran pena saja tidak lebih. Dan target blognya banyak dikunjungi belum juga ia dapatkan rahasianya.

Saya menganggap tampaknya masih banyak blogger-blogger dengan kesanggupan serupa, oleh alasannya itu lewat postingan kali ini saya ingin membuatkan panduan teknik dasar blogging yang dikhususkan untuk blogger pemula biar mereka bisa mendatangkan banyak trafik, ya supaya saja postingan ini bisa menciptakan mereka termotivasi dan terus mencoba sampai berhasil.

Tоtоrіаl tеknіk blоggіng untuk Pеmulа аgаr blоg mаmрu mеnеrіmа bаnуаk реngunjung


 

1. Sіарkаn blоg dеngаn bаіk

Salah satu hal yang penting yang mesti anda prioritaskan sehabis blog gres anda buat merupakan menyipakan blog gres anda dengan baik, sehingga akan mendukung kinerja dan keamanan blog anda jangka panjang. beberapa yang mesti anda rencanakan merupakan selaku berikut:

а.  Mеmіlіh tеmрlаtе blоg ѕео frіеndlу
Template blog seo firnedly ialah template blog yang mempunyai unsur-komponen yang mau diminati oleh mesin pencarian, meskipun blogger banyak menyediakan template, biasanya strukturnya dianggap kurang seo friendly.

Anda tidak perlu membuatnya sendiri, anda tinggal cari saja template-template blog yang banyak dishare oleh para blogger yang dapat anda pakai secara gratis, setidaknya anda telah mengetahui сіrі tеmрlаtе blоg ѕео frіеndlу, jikalau template blog yang anda gunakan kurang seo, anda bisa mеnggаntі tеmрlаtе blоg anda dengan template yang lebih seo.
Baca juga: 5 сіrі tеmрlаtе blоg уаng bаіk уаng hаruѕ аndа ріlіh

b. Lаkukаn kоnfіgurаѕі dаѕаr blоg
Yang kedua anda mesti melakukan konfigurasi pada blog anda, konfigurasi diinginkan semoga anda mampu menciptakan blog anda lebih kondusif dari penyadapan postingan otomatis oleh blogger lain, bisa ditemukan oleh mesin pencarian, serta bisa terhindar dari spam.

Untuk melakkan konfigurasi yang sempurna, anda mampu baca postingan berikut:


2. Pаhаmі рrіlаku mеѕіn реnсаrі.

Anda harus bisa mengetahui mesin penelusuran google, alasannya yakni mesin pencari merupakan sumber trafik yang paling berpotensi, blog anda mampu dikunjungi oleh pengunjung di seluruh dunia pada dasarnya bersumber dari mesin telusur.

Mesin pencari bisa mengetahui blog anda alasannya yaitu adanya andil robot mesin pencari yang bisa menelusuri  crawl, milliaran halaman situs di internet untuk kemudian informasinya diindex atau disimpan di basis data mesin pencari.

Setelah diindex google akan mengetahui artikel tersebut, saat ada pengguna internet melaksanakan pencarian dengan keyword yang berafiliasi dengan artikel yang anda buat maka postingan anda akan ditampilkan di hasil pencarian.

Tapi belum pasti di posisi pertama, ada banyak sekali factor pertimbangan google untuk menentukan layak tidaknya sebuah postingan timbul di hasil pencarian, kian postingan banyak melibatkan factor-faktor mesin penelusuran maka kemungkinan postingan akan bisa berkompetisi dan muncul di posisi terbaik.

Agar postingan cepat diindex dan dimengerti maka langkah yang mesti anda kerjakan untuk blog anda khususnya untuk blog gres yakni:


3. Lаkukаn rіѕеt Kаtа kunсі

Riset kata kunci merupakan upaya mendapatkan keyword yang banyak digunakan oleh pengguna mesin pencari untuk mencari apa yang mereka perlukan.

Riset kata kunci diharapkan untuk menerima keyword yang mau dijadikan judul postingan yang mau anda buat,  supaya judul postingan tersebut mempunyai potensi yang manis untuk menghadirkan pengunjung. Kata kunci yang mesti diambil yakni keyword dengan pencarian bulanan banyak tetapi tingkat persaingannya mudah, tentu tidak gampang alasannya ada tekniknya.

Sebenarnya  judul artikel apapun bisa saja anda buat, terlebih blog anda sudah terkenal, namun untuk blog gres lebih baik dikesampingkan, alasannya ialah judul tanpa riset akan sukar mendatangkan trafik pada blog anda, kecuali kebetulan saja.

Saya tidak akan menerangkan disini, anda cukup tau saja, bahwa untuk membuat blog anda ramai hadirin, riset kata kunci yaitu sebuah hal yang jangan sampai anda lewatkan terlebih untuk blog anda yang masih sungguh gres.

Ada aneka macam teknik riset keyword anda mampu cari di internet, atau anda dapat baca postingan aku perihal cara riset keyword :

4. Lіbаtkаn SEO

Jika anda masih  bingung, ihwal apa itu SEO ?, seo pundak-membahu singkatan dari search enggine optimization, yakni upaya yang dilibatkan pada blog dan juga artikel blog supaya artikel blog lebih mudah didapatkan oleh mesin pencari.

Kеnара hаruѕ mеlіbаtkаn ѕео ?
Alasanya ialah biar artikel anda mampu timbul di halaman pencarian google saat dicari oleh pengguna dengan keyword yang tepat dengan judul artikel.

Anda tentu mau dikala postingan anda dicari orang postingan anda muncul di posisi terbaik google missal di posisi pertama, niscaya postingan anda akan banyak dikunjungi sehingga hadirin blog anda akan sungguh banyak dan blog anda pun akan terkenal. Untuk membuat mirip itu selain riset keyword , anda juga perlu melibatkan teknik seo pada setiap arikel anda.

Ada 2 katergori seo, yang pertama орtіmаѕі ѕео оnраgе yang kedua mеnіngkаtkаn ѕесаrа орtіmаl ѕео оffраgе. untuk menciptakan blog ramah mesin pencari maka kedua meningkatkan secara optimal tersebut mesti dilibatkan.

Optimasi seo onpage biasanya upaya melibatkan faktor seo yang dilaksanakan di dalam blog itu sendiri , meliputi:

Sedangkan seo offpage segala betuk optimasi untuk menciptakan postingan blog lebih mudah ditemukan di hasil pencarian tetapi dijalankan di luar situs, mencakup:


5. Sеlаlu buаt kоntеn bеrkuаlіtаѕ

Saat ini mesin pencari seperti google sudah banyak mengalami perubahan algoritma, sehingga prilaku terhadap blogpun selalu bertentangan, ini membuat meningkatkan secara optimal seo ikut juga berganti, tetapi yang paling perlu menerima perhatian yakni penyajian konten, karena mesin pencarian akan senantiasa berusaha memperoleh blog yang bermutu, informatid dan sungguh-sungguh bekerjasama kepada penggunanya.

Secara tidak langsung ini memperlihatkan info pada pengguna bahwa salah satu cara supaya blog lebih disenangi mesin pencari yakni menyajikan konten berkualitas. selain mempunyai kualitas seo juga informatif bagi hadirin.

Silahkan baca: Cаrа mеmbuаt аrtіkеl bеrkuаlіtаѕ




Jika anda bisa melakukan teknik blogging di atas pada blog anda maka anda akan bisa menyebabkan blog anda lebih cepat terkenal serta mendatangkan banyak trafik.

Itulah postingan sederhana perihal berguru Teknik blogging untuk pemula semoga blog gres ramai pengunjung, supaya dengan membaca artikel di atas, wawasan anda perihal dasar-dasar blogging bertambah, sehingga anda mengetahui apa yang mesti anda lakukan untuk blog anda. supaya berkhasiat.