Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini 6 Pengaruh Jelek Jarang Mempublikasikan Artikel Yang Aku Alami Sendiri !

Inі 6 dаmраk jеlеk jаrаng mеnеrbіtkаn аrtіkеl уаng аku аlаmі ѕеndіrі ! - Aktivitas yang mesti selalu dijalankan oleh seorang blogger yakni update postingan atau menerbitkan artikel secara rutin, ialah dengan menambah postingan blognya dan tanpa henti, tujuannya supaya visitor atau pengunjung blog terus meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah postingan.

Tapi sayangnya bikin postingan itu bukanlah masalah gampang, perlu energi dan juga mesti banyak membaca pola, terlebih topik yang kebetulan kita bahas bukan topik yang sungguh-sungguh kita kuasai, waktu akan banyak dihabiskan untuk mencari teladan yang dilanjutkan dengan menulis artikel.

Dengan rutinitas blogger seperti itu, tentu tidak jarang kita di saat-waktu akan dihinggapi rasa bosan dan bosan, karenanya malas membuat postingan dan blog menjadi terbengkalai.

 dampak buruk jarang menerbitkan artikel yang saya alami sendiri  Ini 6 dampak buruk jarang menerbitkan artikel yang saya alami sendiri !

Ini pernah terjadi pada diri saya pribadi, di awal mempunyai blog benar-benar sungguh on fire dan semangat, namun seiring dengan waktu lambat laun semangat tersebut mulai pudar dan saya sering dihinggapi rasa malas  yang hebat bahkan hingga sewaktu ini.

Penyebab yang mengakibatkan saya dihinggapi rasa malas mulanya yakni alasannya ialah hari-hari saya banyak disibukan dengan aneka macam kegiatan offline, kerja, banyak menghabiskan waktu dengan anak,, sering mobile kesana kemari dari pagi hingga sore, hingga waktu untuk mengelola dan memelihara blog menjadi terabaikan, dengan keadaan badan yang cape, waktu luang dimalam hari pun yang semestinya mampu digunakan dengan baik, karenanya banyak dihabiskan untuk istirahat sampai pagi tanpa sempat mengamati blog.

Karena acara blog terus menerus ditinggalkan, alhasil lambat laun rasa malas untuk ngeblog mulai sering timbul, bukan cuma untuk menciptakan postingan, bahkan membuka blog, membalas komentar dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan dunia blogging enggan aku lakukan, dan ternyata dengan membiarkan blog tidak terurus dalam waktu yang lama kesannya saya gres mencicipi efek buruknya.

Inі dаmраk jеlеk jаrаng uрdаtе аrtіkеl уаng ѕауа аlаmі ѕеndіrі

Berikut imbas buruk yang aku alami dikala dalam waktu yang lama (3 bulan) tidak mengupdate postingan dan terkesan membiarkan blog terbengkalai.

1. Mеnurunnуа vіѕіtоr.

Jangan yakin bila ada yang bilang, jarang menerbitkan postingan tidak akan besar lengan berkuasa pada trafik, ya mungkin jikalau 1 ahad atau 2 ahad tidak meneribkan artikel, tidak akan kelihatan penurunannya, tetapi bila lebih dari itu maka anda akan mulai menyaksikan penurunan trafik pada blog anda, silahkan amati saja trafik versi histat blog anda atau grafik trafik yang anda pakai.

 Ini yang terjadi pada saya langsung, entah kenapa dewasa ini saya betul-betul susah konsentrasi untuk mempublikasikan postingan, alasannya terlalu keasikan dengan aktivitas offline saban hari, karenanya rasa malas pun mulai tiba dan blog mulai diabaikan.

Bukan hanya bikin artikel, masuk ke akun blogpun sungguh-sungguh malas, bahkan komantar blog pun sangat malas untuk di balas. kesannya sehabis 3 bulan jarang sekali menerbitkan postingan, trafik blog pun mulai kelihatan penurunan secara drastis, dan lebih parahnya walaupun sempat menerbitkan beberapa artikel trafik pun tidak kunjung membaik.

2. Alеxа rаnk mеnіngkаt drаѕtіѕ.

Dampak yang kedua yang saya rasakan dari jarangnya menerbitkan artikel yakni alexa rank mulai kelihatan membesar, kita ketahui bareng bahwa nilai Alexa rank sungguh dipengaruhi oleh jumlah hadirin blog, kian banyak pengunjung lazimnya alexa rank lambat tetapi niscaya akan mulai berkurang, kian kecil nilai alexa rank maka itu makin cantik.

Dengan jarang mempublikasikan artikel, dan menurunnya trafik alexa rankpun kelihatan sedikit-demi sedikit mulai membesar.

3. Mulаі dіtіnggаlkаn оlеh реngunjung ѕеtіа blоg аndа.

Dengan jarang menerbitkan artikel maka penggemar setia blog anda pun lambat laun akan meninggalkan blog anda dan mereka akan jarang mengunjungi blog anda.

Penggemar setia blog anda lazimnya akan menanti postingan-postingan modern yang anda terbitkan, mereka secara kurun lazimnya akan mengunjungi alamat blog anda secara lagsung, jikalau dalam waktu yang lama postingan baru tidak kunjung mereka peroleh maka kesannya mereka akan meninggalkan blog anda tanpa anda sadari.

Saya pun menerima realita yang sama, ya sempat dikabari saja via email oleh beberapa hadirin setia blog, kenapa artikelnya sekarang jarang update katanya.

4. Mеnurunnуа реnghаѕіlаn gооglе аdѕnеѕе

Kita ketahui bareng bahwa penghasilan google adsense sungguh dipengaruhi oleh jumlah hadirin blog, kian banyak jumlah pengunjung blog maka penghasilan dari google adsense pun akan makin meningkat.

Dan memang benar, sesudah terjadi penurunan trafik, penghasilan dari google adsense pun dari bulan ke bulan mulai mulai terjadi penurunan yang significan.

5. Bаnуаk Judul аrtіkеl blоg уаng mеngаlаmі реnurunаn rаnkіng

Jarangnya menerbitkan artikel akan mempunyai efek pada jarangnya robot mesin pencari menelusuri halaman blog yang kita miliki, sehingga kemungkian makin jarang di crawl oleh bot google artikel blog pun mulai tidak dirprioritaskan oleh google.

Dampaknya yaitu mulai banyaknya judul-judul postingan mengalami penurunan ranking, awalnya ranking di pencarian manis dengan jarang mempublikasikan postingan rankingnya kelihatan menurun sehingga kian menurunkan jumlah visitor.

6. Sulіt untuk mеnulіѕ аrtіkеl

Dampak terakhir yang kemungkinan akan dinikmati ketika jarang membuat postingan ialah, anda akan kaku dan akan merasa kesusahan untuk menulis postingan kembali.

Saya langsung pun mengalaminya, sukar untuk menrangkai kata, padahal ketika sering menulis postingan, merangkai kata mengalir begitu saja, tetapi sebab jarang menulis artikel, kemudian memulainya kembali merangkai kata menjadi kaku.

 Kеѕіmрulаn

Makara buat anda yang kebetulan dikala ini sedang malas-malasnya bikin postingan, lebih baik jangan ditambah lagi dengan jarang membuka blog, setidaknya walaupun malas membuka postingan sering-seringlah untuk membuka blog anda, dan balaslah komentar dari hadirin blog anda.

Menurut aku alternatif jikalau anda malas bikin artikel alasannya yakni tidak memiliki ilham, alangkah bainya memodifikasi postingan usang supaya fresh kembali.

Jika anda terlalu usang membirakan blog anda tidak terurus, maka dampaknya akan anda rasakan salah satunya yakni visitor blog anda lambat tetapi pasti akan kian menurun.