Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penglaman: Halaman #1 Google Dan Ribuan Hadirin Perhari Tanpa Backlink

Tentunya untuk anda yang kebetulan memiliki blog yang maksudnya untuk mendapatkan penghasilan secara online dari internet, jumlah visitor atau hadirin blog ialah aspek penting yang mesti menjadi target utama, sebab bila blog sudah mempunyai jumlah visitor bejibun, ya minimal 4 ribuan hadirin perhari, anda kemungkinan sudah bisa gаjіаn реrbulаn dаrі gооglе аdѕеnѕе.

Sayangya tampaknya masih banyak para blogger utamanya blogger pemula yang merasa kesusahan bagaimana untuk meningkatkan hadirin blogger miliknya, boleh jadi jumlah artikel blognya sudah ratusan tetapi hadirin segitu-gitusaja.

Penyebabnya alasannya adalah mereka belum mengetahui triknya, sehingga walaupun beberapa upaya main-main mereka kerjakan hasilnya tetap saja masih belum membuat puas.

Untuk bisa memajukan pengunjung memang mudah-gampang sukar, kuncinya biar blog menemukan banyak hadirin atau visitor merupakan judul artikel harus mampu didapatkan di hasil pencarian google sekurang-kurangnyadi halaman 1.

Sedangkan yang yang jadi tolak ukur biar postingan lebih gampang didapatkan dihasil pencarian google menurut pengalaman saya yakni:

Lantas bagaimana dengan bасklіnk ?, kita ketahui backlink merupakan aspek seo yaitu seo offpage, namun apakah peranan backlink dikala ini masih menjadi tolak ukur utama artikel lebih simpel didapatkan dihasil pencarian google, jawabannya ya tetapi tidak melulu :)

Aраkаh Pеrаnаn bасklіnk mаѕіh bеѕаr lеngаn bеrkuаѕа untuk mеnіngkаtkаn rаnkіng hаlаmаn dі hаѕіl реnсаrіаn ?

Sepertinya backlink di tahun 2018 dikala ini masih menjadi faktor penentu simpel tidaknya judul artikel blog ditemukan di hasil pencarian google di posisi terbaik, tetapi google nampaknya sungguh mengamati kuаlіtаѕ ѕеbuаh bасklіnk ketimbang kuantitasnya, makin berkualitas suatu backlink maka pengunjungpun akan lebih cepat meningkat. 

Kualitas backlink sungguh ditentukan dari reputasi situs pemberi backlink, letak backlink dan mutu serta relevansi postingan dimana backlink diletakan, bila reputasi situs sungguh anggun, ditambah lagi sumber backlink diletakan di dalam postingan yang mempunyai relevansi dan mutu postingan yang bagus, maka blog anda akan menemukan backlink berkualitas.


Untuk mendapatkan backlink berkualtias memang bukanlah masalah gampang, perlu upaya Istimewa, setidaknya jikalau bukan orang lain (blogger lain) yang secara sukarela meletakan backlink ke blog kita di situs miliknya, kita mesti membangunnya sendiri, mungkin beli dari blogger lain atau mungkin membangunnya dengan blog PBN (private blog network).

Kesulitan membangun backlink hingga dikala ini terus terang masih saya rasakan, terlebih backlink bermutu, tetapi yang perlu dimengerti yaitu backlink bukanlah satu-satunya aspek seo ada banyak fаktоr ѕео yang bisa kita libatkan di postingan blog kita.

Jika kita merasa kesulitan membangun backlink maka yang mesti diprioritaskan yaitu untuk selalu konsentrasi membuat postingan berkualitas, alasannya yakni menurut pengalaman artikel atau blog tanpa backlink pun mampu memperoleh puluhan ribu hadirin perhari bila.

Pеngаlаmаn Prіbаdі Artіkеl tаnра bасklіnk mаmрu mеnеrіmа рuluhаn rіbu реngunjung реrhаrі

Saya eksklusif sempat menerima beberapa kali pertanyaan menyangkut backlink, salah satunya apakah postingan tanpa backlink bisa muncul di halaman pertama google, dan apakah blog tanpa backlink bisa mendapatkan ribuat hadirin perhari.?

Memang akan sungguh susah untuk mampu menentukan postingan tanpa backlink mampu mendapatkan ribuan pengunjung, apalagi untuk anda seorang blogger pemula, anda mungkin akan psimis dan merasa putus asa ditengah jalan alasannya menilai blog tanpa backlink yang anda buat tidak akan menemukan banyak pengujung.

Namun bila anda memberanikan diri untuk melaksanakan trial and error membuatkan beberapa blog, anda akan mengenali triknya dan anda akan bisa mengambarkan bahwa postingan atau blog tanpa backlink sekalipun ternyata bisa menciptakan ribuan hadirin perhari.

Ini pengalaman saya, saya pribadi hingga dikala ini mempunyai beberapa blog, dan setiap blog yang saya berdiri selain blog ini sama sekali belum pernah dipupuk pakai backlink, namun diluar dugaan ternyata blog tersebut bisa membuat ribuan hadirin perhari bahkan sudah bisa gajian tiap bulan dari google adsense.

Berikut beberapa blog selain blog ini, yang saya bangun tanpa backlink, tapi sori saya rahasiakan namanya, pake inisial aja.. :D

1. Blоg Sеmрrul
Blog ini usianya nyaris 2 tahun, namun jarang aku urus, walaupun jarang diurus blog ini telah menciptakan ribuan pengunjung perhari dan sudah bisa gajian dari google adsense setiap bulan.

Visitor: 


Jangan salah walaupun beberapa bulan kemudian hadirin blog hanya meraih 2-3k perhari, blog ini sudah mampu menciptakan 3-4 juta perbulan dari google adsense, mungkin sebab khusus blog niche kesehatan jadi cpc nya besar.

Terus terperinci penghasilannya dan grafik adsense blog ini jarang dipantau, yang senantiasa dipantau gajiannya tiap bulannya saja yang masuk ke rekening.

Saat ini visitor blog ini sedang naik daun karena sudah mulai diurus lagi dan template blognya sudah mulai dibenahi.

Jumlаh аrtіkеl
Jumlah postingan blog ini kurang lebih 342 postingan.



Jumlаh bасklіnk
Karena usianya sudah cukup lama, walaupun tidak pernah membangun backlink secara pribadi, blog ini sudah memperoleh backlink sukarela tanpa diminta dari beberapa situs pemerintah, kesehatan dan pendidikan, yang mungkin menganggap artikelnya bermutu, jadi sungguh-sungguh mutu artikel itu sangat penting untuk menumbuhkan backlink.



2. Blоg kаmрrеt

Blog selanjutnya yang saya miliki saya sebut blog kampret, karena blog ini memang kampret xixixix...

Blog satu ini blog dengan satu niche yakni khusus membahas niche teknologi, blog ini saya sudah lama dibiarkan jarang sekali diurus, jumlah visitor drastis menurun dari 12-15k perhari dikala ini tersisa cuma 6-7 rb hadirin perhari, tidak mengecewakan lah ketimbang manyuuuuun :D.


Visitor setabil udah 3 bulan lebih tidak diurus, tetapi visitor cukup stabil, sebelumnya paling 2x dalam sepekan, usianya sewaktu ini sudah hampir satu tahun.

Blog ini terus terang tanpa pertolongan backlink sedikitpun, saya tidak pernah membangun backlink sedikit pun untuk blog ini, kecuali dishare di google + saja. Jumlah backlink yang terdeteksi, ya dari google dan blogspot saja



Jumlah artikel blog sewaktu ini kurang lebih 261 postingan


Pengunjung blog di dominasi pastinya dari mesin penelusuran google.




3. Blоg kеtорrаk

Ngasal aja namanya juga inisial. blog ini ya blog dengan jumlah postingan dikit amat, belum dikasih backlink, namun pengunjungnya tidak mengecewakan lah untuk blog kecil, usianya mungkin sudah lebih dari 1 tahun, jarang sekali diurus, jumlah artikelnya pun masih dikit, diurus lagi gres 2 bulan terakhir ini 1 minggu sekali dibikinin postingan.

Penampakan visitor blog ini:


Sedangkan jumlah artikelnya kurang lebih ada 62 postingan.


Dimana visitor di dominasi dari mesin telusur google


Dаn blоg lаіnnуа...
сареk оm xіxі..

Blоg tаnра bасklіnk tеrnуаtа tаhаn bаntіng

Satu hal yang berdasarkan saya menjadi kelebihan dari blog yang tidak diupayakan untuk dibangun backlinknya / tanpa backlink. yaitu blog menjadi tahan banting, meskipun sentar terdengar banyak blog yang roboh dan anjlok visitornya lantaran adanya perubahan algoritma google. tetapi blog-blog yang saya miliki khususnya blog yang memang tidak pernah dibangun backlinknya, aku perhatikan blog blog tersebut tidak pernah pengalami penurunan pengunjung yang signifikan.

Namun begitu menurut aku kegiatan rutin pembuatan postingan menjadi faktor penentu meningkatnya hadirin, dengan terus tekun diberikan postingan berkualtias, bisitor blog kelihatannya lambat tetapi niscaya cendrung meningkat.


Kеѕіmрulаn.

Apa yang saya uraikan diatas semata-mata cuma untuk memperlihatkan motivasi terhadap anda, khususnya blogger pemula yang psimis dengan eksistensi baclink, bahwa postingan tanpa backlink sekalipun ternyata bisa menadapatkan ribuan hadirin perhari.

Jadi menurut saya, jikalau anda ingin menerima banyak pengunjung, kerjakan riset keyword judul dan buat postingan seberkualitas mungkin, selain berfaedah untuk pembaca, jangan lupa untuk melibatkan seo onpage. problem backlink bisa diproses belakangan. Yakin saja bila postingan yang anda buat bermutu dan berfaedah untuk orang banyak backlink akan muncul sendiri tanpa mesti anda minta. akan ada banyak orang yang dengan sukarela mencantumkan link ke postingan anda di blog miliknya.