Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

#6 Alasan Bpk Atau Cpc Iklan Adsense Turun Kian Kecil

Google adsense yaitu media periklanan milik raksasa internet google dengan memakai tata cara CPC Cost per Click (CPC) atau biaya per klik (BPK), artinya kita gres bisa mendapatkan pembayaran jikalau ada pengunjung blog yang klik iklan yang kita pasang di blog kita, bertambah banyak yang klik iklan maka peluang untuk menemukan dolar dalam jumlah yang banyak akan semakin baik.

Namun ternyata kadangkala jumlah klik kepada iklan belum pasti dolar yang diperoleh juga bisa banyak alasannya parameter besar kecilnya pendapatan google adsense yang mau kita temukan bukan cuma dari jumlah klik saja, tetapi juga diputuskan oleh besar kecilnya nilai CPC atau BPK, setiap iklan satu dengan iklanlainnya mempunyai nilai CPC yang berbeda, tidak ada yang tau secara niscaya nilai cpc setiap iklan, cuma advertiser atau pemasang iklan dan google saja yang mengetahui secara pasti berapa nilai cpc bahu-membahu untuk setiap iklan mereka.

Ada beberapa dilema yang bisa mensugesti besar kecilnya pendapatan adsense, kadang kala jumlah klik iklan banyak namun cpc untuk setiap iklan sungguh kecil, dan seringkali nilai cpc iklan besar tetapi jumlah klik sedikit, sehingga pemasukan yang kita peroleh pun tidak terlampau besar.

Sebenarnya untuk mengoptimalkan pemasukan google adsense bisa kita upayakan pada 2 faktor saja, yang pertama jumlah visitor blog yang kedua yakni besarnya nilai cpc untuk setiap iklan, jikalau saja 2 aspek tersebut saling mendukung mampu dipastikan kita akan memperoleh pendapatan google adsense dalam jumlah yang banyak.

Google adsense adalah media periklanan milik raksasa internet google  dengan menggunakan m #6 Penyebab BPK atau CPC iklan Adsense Turun semakin kecil


Untuk menigkatkan jumlah visitor tampaknya masih bisa kita upayakan dengan banyak sekali cara, namun yang tersulit merupakan menjaga nilai cpc kita tidak mengetahui penyebabnya CPC kadang anjlok hingga 0.01 kadang juga tinggi, untuk problem cpc google sendiri tidak pernah menunjukkan gosip secara rincian bagaimana cara meningkatkan cpc, segala sesuatu yang berkaitan dengan besar kecilnya cpc sepertinya cuma bisa dikenali dari pengalaman masing-masing blogger yang menggeluti di dunia adsense saja. kalau saja visitor dan cpc bisa kita optimalkan atau setidaknya mampu kita pertahankan tentu potensi untuk menjadi publisher adsense yang berhasil bisa tercapai dengan baik.

Pеnуеbаb BPK аtаu CPC Adѕеnѕе Turun ѕеmаkіn kесіl

Jika saja kita jeli menela'ah panduan google adsense barangkali ada banyak point penting yang dapat kita simpulkan wacana segala sesuatu yang berafiliasi dengan masalah nilai CPC, utamanya yang wacana hal-hal yang bisa menjadikan kenapa CPC atau BPK mampu anjlok, sehingga nilainya sangat kecil sekali. berikut beberapa hal yang disinyalir dapat menurunkan CPC atau BPK google adsense:

1. Blоg Tеrkеnа Smаrt Prісіng

Memang untuk duduk perkara anjloknya nilai cpc tidak ada yang tau niscaya dan google sendiripun tidak pernah menjelaskannya secara terang, tetapi salah satu yang disinyalir mampu mengakibatkan cpc anjlok yaitu alasannya blog yang bersangkutan terkena smart pricing, yakni tata cara otomatis yang digunakan google adsense untuk melindungi iklan para advertiser dengan memperkecil nilai CPC karena adanya aspek tertentu.
Silahkan anda pelajari mengenai ара іtu ѕmаrt рrісіng dаn bаgаіmаnа саrа mеngаtаѕіnуа.

2. Bаnуаknуа Sumbеr vіѕіtоr dаrі ѕеlаіn gооglе

Untuk Google adsense google sungguh menganjurkan bahwa yang klik iklan adsense yang kita pasang di blog kita mereka tiba bersumber dari mesin pencarian google (hadirin organik), kalau yang mengklik iklan tiba bukan dari mesin penelusuran misalkan saja dari sosial media atau sumber yang lain selain mesin pencari google, google maka CPC atau BPK untuk setiap iklan akan makin diperkecil. oleh alasannya itu semoga nilai cpc besar maka diusahakan bahwa setiap visitor yang tiba mendatangi blog kita tiba dari mesin pencarian, salah satu caranya tentu saja dengan mengoptimalkan optimasi seo blog yang bersangkutan baik itu meningkatkan secara optimal seo onpage maupun offpage.

3. Tеrlаlu bаnуаk ѕhаrе аrtіkеl роѕtіngаn kе ѕосіаl mеdіа dаn ѕеmасаmnуа

Banyak para blogger yang mengupayakan visitor blognya melimpah, salah satunya yakni share postingan ke sosial media baik itu dengan cara berbayar maupun gratis, memang benar share postingan di sosial media cukup efektif untuk meningkatkan visitor ke blog kita, tetapi sepertinya untuk publisher adsense mencari visitor dengan cara ini kurang efektif apalagi google sendiri cuma menyarankan share postingan blog yang dikaitkan dengan adsense cuma di twitter dan g+ saja, bahkan cara mirip ini disinyalir sungguh rentan sekali akun adsense dibanned, alasannya yaitu bila terlalu banyak share atau menyebarkan link adsense terlebih dilakukan secara manual, adsense bisa menganggapnya meminta orang lain untuk mengklik iklan, tentu sungguh tidak diperbolehkan dan melanggar kebijakan.

Jika saja banyak sekali share ke social media, maka dapat diputuskan visitor yang mendatangi blog kita bisa bersumber dari sosial media bukan dari mesin penelusuran, oleh alasannya itu kalau hadirin tiba dari bukan mesin penelusuran google, maka nilai CPC google adsense akan semakin kecil, bertambah banyak postingan yang dishare maka potensi hadirin dari sosial media akan bertambah banyak pula, dan kian banyak pengunjung blog yang bersumber dari sosial media, nilai CPC google adsense akan makin kecil.

Oleh alasannya ialah itu, untuk menigkatkan nilai CPC seharusnya kurangi share postingan ke sosial media apapun itu, atau kalo memungkinkan jangan pernah share artikel di sosial media manapun, itu yang menurut saya sungguh efektif meningkatkan nilai CPC, jikalau tidak percaya silahkan anda buktikan sendiri kemudian bandingkan, bertambah banyak hadirin organik nilai cpc akan makin meningkat.

4. Iklаn tіdаk rеlеvаn

Untuk masalah yang satu ini juga dianggap mampu memperkecil CPC, artinya iklan yang timbul tidak berafiliasi dengan topik postingan blog, untuk dilema ini memang bukan hasratkita, alasannya kita tau bahwa iklan google adsense di generate secara otomatis oleh mesin adsense itu sendiri, apa yang dapat kita upayakan yakni menyuguhkan niche blog konsentrasi, sehingga topik blog terperinci dan ini bisa meningkatkan iklan yang muncul berhubungan dengan topik blog tersebut.

5. Bаnуаknуа klіk іklаn уаng dіlаkukаn dаrі 1 IP уаng ѕаmа

Banyak sekali cara yang dilaksanakan hadirin untuk mengklik iklan adsense, kadang ada diantara mereka yang melakukan klik secara natural alasannya yakni memang betul-betul kepincut dengan iklan yang ditayangkan, tak sedikit juga hadirin yang klik iklan secara terus menerus, baik itu cuma sekedar iseng atau dengan tujuan intimidasi dari pesaing, bahkan tindakan menyerupai itu bisa menjadi bom klik yang bisa menimbulkan akun adsense dibanned, tindakan seperti itu memang tidak dapat dikesampingkan, tetapi teknologi adsense untuk mempertahankan advertiser dari tindakan yang merugikan menyerupai itu bisa mendeteksi secara baik, sehingga kalau terjadi tindakan semacam itu adsense akan melindungi iklan advertiser dengan memperkecil nilai CPC iklan yang bersangkutan.

6. Tеrlаlu bаnуаk mеmаѕаng іklаn

Terlalu banyak memasang iklan juga kurang baik, alasannya yakni lazimnya akan memperkecil nilai CPC, tetapi anda mampu menimbang-nimbang cara ini kalau visitor anda telah sungguh banyak. jikalau visitor masih sedikit menurut aku akan lebih baik menawarkan iklan tidak terlalu banyak. 1 hingga dengan 3 iklan juga telah cukup.


Memang setiap publisher tidak ada yang tau secara pasti mengenai Pеnуеbаb BPK аtаu CPC Adѕеnѕе Turun ѕеmаkіn kесіl, apa yang dimengerti seluruhnya berangkat dari pengalaman dan terus bereksperimen dan mempelajari adsense secara baik, sehingga pada jadinya rahasia adsense bisa saja terungkap, dan peluang kita bisa menjadi publisher sukses google adsense bisa tercapai. semoga berguna.