Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Cara Trik Menyebarkan Viewer (Page View) Untuk Postingan Baru

Viewer (jumlah tayangan/jumlah tampil) postingan pada sebuah blog dijumlah menurut jumlah hadirin blog yang membaca postingan yang anda hidangkan tersebut, bertambah banyak trafik suatu blog maka viewerpun akan makin tinggi, oh ya perlu diingat bahwa viewer artikel berlawanan dengan visitor blog, dan umumnya viewer setidaknya sama atau lebih besar dari visitor blog.

Jika setiap hadirin blog cuma membaca 1 artikel maka viewer atau jumlah tayangan blog akan sama dengan jumlah hadirin atau visitor blog anda, tetapi jika hadirin blog anda membaca lebih dari satu postingan yang anda suguhkan pada blog anda, maka jumlah viewer atau jumlah tayang akan jauh lebih besar dari visitor blog.

 artikel pada sebuah blog dihitung berdasarkan jumlah pengunjung blog yang membaca artikel 6 Trik Cara Meningkatkan viewer (page view) untuk artikel baru

Viewer memang perlu ditingkatkan dan biasanya semakin banyak jumlah artikel yang disajikan dalam sebuah blog maka viewer pun akan ikut meningkat, untuk postingan blog yang sudah mempunyai reputasi baik dan bisa muncul di posisi terbaik di hasil penelusuran, viewer akan gampang sekali diperolah dalam waktu yang singkat, apalagi judul yang diambil yaitu judul yang mempunyai tingkat pencarian tinggi, pasti bila bisa muncul diposisi terbaik di hasil penelusuran, maka viewer untuk postingan tersebut akan kian banyak dan juga akan memajukan viewer blog dimana postingan tersebut dipublish.

Tapi lain halnya untuk artikel gres, postingan gres secara nomral perlu waktu untuk mendapatkan viewer yang tinggi kecuali anda melibatkan trik dahsyat yang akan bisa berbagi viewer untuk postingan gres tersebut.

Viewer memang untuk beberapa tujuan selalu ingin ditingkatkan, dan memang kalau dikaitkan dengan seo walaupun tidak tergolong ke dalam google ranking faktor, viewer yang dimiliki suatu postingan secara tidak langsung akan mempu menjinjing artikel tersebut menduduki posisi terbaik hasil pencarian, terlebih ketika ini rangking pencarian google sangat dipengaruhi oleh ux faktor atau faktor pengalaman pengguna, bila pengguna merasa nyaman dan betah berlama-usang di blog anda, maka akan memperlihatkan sinyal bahwa postingan tersebut layak menduduki posisi terbaik.

Bаgаіmаnа Trіk Cаrа mеnіngkаtkаn vіеwеr untuk аrtіkеl bаru

Berikut yakni beberapa cara untuk menyebarkan viewer terutama untuk postingan barud dibuat yang tamat dipublish:

#1 - Buаt judul аrtіkеl уаng mеnаrіk

Yang pertama yang mesti anda perhatikan sebelum menciptakan artikel yakni menentukan judul yang menawan, buatlah judul yang mempesona pembaca, alasannya adalah dikala judul postingan anda didapatkan baik di media sosial ataupun di halaman blog anda, mirip misalnya  di popular post di daftar post modern mapun di related post atau di internal link di postingan relevan yang lain, maka judul tersebut akan bisa memikat pembaca untuk mendatangi postingan artikel gres anda, sehingga dapat menyebarkan view postingan tersebut. jangan lupa untuk menghidangkan artikel yang bermutu yang patut untuk dibaca dan memperlihatkan info lengkap perihal judul yang anda suguhkan.

Di postingan ini saya tidak akan membicarakan secara panjang lebar bagaimana cara bikin judul yang menarik dan disenangi pembaca, namun untuk pemula anda mampu baca postingan yang pernah saya buat sebelumnya merupakan:

4 роіnt реntіng kеtіkа mеnсірtаkаn judul аrtіkеl

Intinya buatlah judul yang mau bikin pembaca anda ingin tau, ada aneka macam blogger pengalaman yang sudah menghidangkan postingan bagaimana cara membuat judul menarik, silahkan anda gunakan rujukan dari blog tersebut untuk membuat judul postingan anda.

Artikel terkait :

#2 - Buаt Intеrnаl lіnk dі аrtіkеl rеlеvаn уаng lеbіh рорulеr

Cara berikutnya untuk berbagi view untuk artikel gres anda yaitu bikin internal lіnk di postingan berhubungan yang sudah lebih dahulu terkenal, sesudah anda tamat mempublish postingan, silahkan edit postingan lama anda yang bekerjasama dengan artikel gres anda yang gres anda terbitkan pilih postingan lama yang sudah lebih dulu populer, lalu, edit dan masukan internal link ke postingan gres anda, cara ini cukup ampuh membuatkan view untuk postingan postingan gres, terlebih judul artikel artikel gres anda sangat menarik dan menciptakan penasaran tentu view postingan gres anda akan cepat meningkat.

Jika anda masih kesulitan bagaimana cara membuat internal link, selaku bimbingan anda bisa membaca postingan berikut:

#3 - Bаgі Artіkеl mеnjаdі bеbеrара hаlаmаn.

Cara ini berbagai ditemukan di artikel-artikel berita, postingan dibagi menjadi beberapa page, sehingga anda mau tak inginmesti menekan tombol next page atau paginasi angka untuk menyelesaikan membaca postingan secara keseluruhan, dan tahukah anda itu ialah teknik yang dipakai untuk meningkatkan view artikel yang bersangkutan.

Ada banyak tujuan kenapa pemilik blog memakai trik ibarat ini, umumnya terkait dengan monetisasi blog yakni upaya untuk memajukan pemasukan dari blog dari jenis iklan perseribu tayang, jadi bila iklan tayang 1.000 kali maka si penayang iklan akan menerima penghasilan, salah satu cara yang sering dipakai yaitu refresh halaman otomatis atau dengan membagi postingan menjadi beberapa halaman, meskipun untuk beberapa pengunjung teknik mirip ini menjengkelkan namun memang tidak dipungkri bisa membuatkan view halaman.

#4 - Sаjіkаn dаftаr роѕt tеrbаru dі blоg аndа

Yang selanjutnya untuk memajukan viewer postingan baru yakni, menyuguhkan daftar post terbadu pada halaman blog anda, sehingga setiap daftar artikl baru yang anda publish akan tercantum disana, ini menunjukkan peluang kepada pengunjung blog anda, untuk melihat postingan gres yang gres saja anda terbitkan. dan memang terbukti dengan menyuguhkan daftar postingan terbaru, bisa mengembangkan view postingan yang bersangkutan.

Daftar artikel terbaru mampu anda letakan di area sidebar halaman blog anda, biasanya menggunakan widget khusus, anda bisa mencarinya alasannya aneka macam para blogger yang menyuguhkan widget ini, sehingga setiap postingan gres yang anda terbitkan secara otomatis akan timbul di widget ini, atau anda juga bisa menggunakan cara manual dengan eksklusif menuliskan link ke postingan gres anda di widget blog HTML/Javascript, namun akan sungguh merepotkan.

#5 - Shаrе Otоmаtіѕ kе gооglе+

Cara selanjutnya yang cukup ampuh berbagi view halaman untuk postingan gres adalah melaksanakan share ke google +, pastikan bahwa blog anda sudah terhubung secara otomatis dengan akun google+ anda, sehingga setiap artikel diterbitkan maka akan timbul di postingan google +, bila anda mempunyai kekerabatan pertemanan atau follower akun google+ anda banyak, maka ini yakni salah satu kesempatanuntuk mengembangkan view postingan gres anda.

Share seharusnya jangan dijalankan secara manual, terlebih dalam jumlah yang banyak menuju postingan yang sama, alasannya khawatir dianggap spam oleh google+, pada alhasil anda tidak diizinkan lagi untuk share ke blog yang bersangkutan. biarlah member google+ lainnya yang melaksanakan share selanjutnya, jikalau judul anda menawan dan isi postingan anda berkualitas, maka tanpa anda mintapun akan banyak yang hsare artikel anda.

#6 - Shаrе dі mеdіа bіаѕа lаіnnуа ѕереrtі fасеbооk dаn twіttеr

Share juga di fanspage facebook anda dan juga di twitter, alangkah baiknya bila anda seorang pemburu view halaman, buat share otomatis ke media sosial seperti facebook, twitter dan media sosial yang lain, silahkan gunakan tool pihak ke 3 yang sudah banyak tersedia yang dapat memfasilitasi keperluan tersebut, sehingga anda tidak mesti repot-repot melaksanakan share secara manual setiap kali anda tamat menerbitkan postingan.

Jika akun media sosial anda mempunyai aneka macam follower atau memiliki banyak pertemanan dan apalagi sesuai dengan sasaran niche postingan anda, maka tidak disangkal cara ini sungguh efektif untuk memajukan view blog anda, bahkan hadirin blog andapun akan makin meningkat.


Iutlah uraian ihwal 6 trik bagaimana cara berbagi viewer untuk postingan postingan gres, supaya trik diatas bekerja sangat bagus untuk artikel blog anda dalam upaya mengembangkan view postingan-postingan yang terdapat pada blog anda, supaya memiliki kegunaan.