Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Tips Memperbesar Pengurus Blog (Kontributor, Penulis, Author Atau Admin Blog Baru) Di Blogspot

pengarang blog, kemudian tekan gesekan pena +Tаmbаhkаn Pеngаrаng, seperti tampakdi gambar di bawah ini:

 author atau admin blog baru di blogspot Cara Menambah Pengelola blog (Kontributor, penulis, author atau Admin blog baru) di blogspot



 4. Lalu silahkan anda masukan email gmail dari orang yang ingin anda jadikan pengarang atau admin blog, jikalau lebih dari satu maka mampu menuliskan emailnya di setiap baris, email yang harus dipakai yakni email gmail, terlihat seperti gambar berikut:


5. Lalu tekan tombol Undang Pengarang, untuk mengantarkan usul ke email masing-masing.

Sebuah pesan konfirmasi akan dikirim ke email orang yang emailnya kita masukan di tambah pengarang


Silahkan anda minta mereka untuk melaksanakan konfirmasi agar namanya muncul selaku pengelola blog di akun blog milik kita di kepingan pengarang, ada 2 status yang dapat kita pilih admin dan penulis, namun secara default kalau email sudah mereka konfirmasi maka mereka otomatis akan mempunyai status sebagai penulis.

Hаtі-hаtі mеmіlіh Pеngаrаng ѕеbаgаі Admіn blоg

Setelah orang yang kita undang untuk menjadi pengarang blog melaksanakan konfrimasi lewat pesan yang diantarke email mereka maka daftar nama mereka akan timbul sebagai pengurus blog, dan pada akun blogspot yang mereka miliki akan timbul nama blog kita yang siap mereka pakai untuk berkontribusi.

Ada 2 pilihan yang bisa kita tentukan untuk pengelola blog yang sudah melakukan konfirmasi, bisa sebagi admin atau penulis.

 author atau admin blog baru di blogspot Cara Menambah Pengelola blog (Kontributor, penulis, author atau Admin blog baru) di blogspot


Jika memilih penulis maka mereka tidak akan mempunyai hak terusan secara sarat terhadap halaman blog, mereka cuma disajikan fasilitas untuk menulis atau mengedit postingan artikel saja, sedangkan kalau memastikan admin, maka mereka akan mempunyai hak susukan penuh sama halnya sperti pemilik blog.

Hati-hati dan pertimbangkan lagi untuk menentukan Penulis selaku admin, kalau salah orang, maka blog anda bisa terbang menjadi milik mereka tanpa anda inginkan, sebab jikalau statusnya admin maka mereka bisa saja menghapus admin dan juga penulis sebelumnya, sehingga blog bisa pindah ke tangan mereka.

Gunakan pilihan admin bila anda ingin memindahkan blog ke email anda lainnya atau dikala anda ingin memindahtangankan blog kepada orang lain, misalnya alasannya adalah blog anda di jual, tetapkan duit diterima apalagi dulu sebelum menjadikan mereka selaku admin.


Demikian artikel sederhana wacana Cara Menambah Kontributor, penulis, author atau Admin blog baru di blogspot, biar bermanfaat.