Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Gajian Pertama Dari Adnow, Lumayan Lah Buat Beli Quota

Untuk duduk perkara memonetisasi blog dari permulaan yang saya kenal yakni google adsense, itu juga tanpa sengaja mirip apa yang saya uraikan di artikel saya sebelumnya ihwal реngаlаmаn kеnаl ѕео dаn gооglе аdѕеnѕе, dahulu aku menilai untuk menghasilkan duit secara online dari blog tanpa  mesti mengeluarkan modal  cuma dari google adsense saja.

Tapi setelah cukup lama menggeluti di dunia blog, ternyata ada aneka macam tata cara monetisasi yang bisa digunakan, bahkan media periklanan yang sama dengan adsense pun yang memakai sistem PPC (Pay per click) dan  CPM (Cost per mile) jumlahnya telah tidak terhitung banyaknya.

Media periklanan yang lain yang sama dengan adsense yang pertama kali saya kenal yakni Adnоw, saya mengenal adnow awalnya tidak sengaja, saat berselancar di internet saya menyaksikan ada beberapa halaman situs yang menyandingkan iklan adsense dengan adnow yang bentuknya sedikit berlawanan.

Untuk urusan memonetisasi blog dari awal yang saya kenal adalah google adsense Pengalaman gajian pertama dari Adnow, lumayan lah buat beli quota
 
Jujur ketika pertama kali aku lihat mulanya saya menilai iklan adnow merupakan salah satu jenis iklan dari adsense, tetapi sehabis menyaksikan dengan seksama ternyata tampilan iklannya sedikit berbeda, di performa iklan adnow, bila dilihat terdapat tulisan adnow yang diletakan di sudut kanan bawah iklan yang ditampilkan.

Karena ingin tau saya pun mencoba mencari beberapa tumpuan wacana adnow ini, dan kesannya dimengerti bahwa adnow yaitu salah satu media periklanan seperti adsense yang serupa-sama menggunakan tata cara PPC (Pay per click), yang artinya anda akan dibayar kalau ada hadirin blog anda yang melaksanakan klik pada iklan adnow yang anda pasang.

Yang membuat saya kesengsem untuk memasang adnow adalah sebab iklan yang satu ini bisa disandingkan dengan iklan google adsense, sehingga kesannya saya memutuskan memasangnya di salah satu blоg kеѕеhаtаn аku, ya tujuannya sesungguhnya ingin main-main dan penasaran saja sih, berapa bayaran yang bisa dihasilkan dari iklan adnow ini.

Pеngаlаmаn gаjіаn реrtаmа dаrі Adnоw

Sampai tabrakan pena ini dibuat, kurang lebih saya bergabung dengan iklan adnow sudah lebih dari 4 bulan, pendaftaran adnow pun ternyata tidak sesulit google adsense, dalam satu kali daftar saja kemungkinan langsung mampu diterima, dan  tidak mesti menunggu lama, dalam berjam-jam saja iklan dari adnow pun akan aktif dan bisa tayang di halaman blog.

Nіlаі ѕеtіар klіk іklаn Adnоw tіdаk ѕеbеѕаr gооglе Adѕеnѕе ?

Setelah diamati ternyata penghasilan dari adnow tidak segurih google adsense, untuk google adsense untuk blog bahasa indonesia nilai klik iklan yang saya peroleh lazimnya ada dikisaran 0.10 - 1.xx$ sedangkan untuk adnow sehabis diperhatikan rata-rata nilai klik setiap iklan ada di kisaran 0.01 - 0.02, ya munkin hanya 200 perak saja, tetapi berdasarkan saya tidak mengecewakan lah jikalau jumlah kliknya ribuan.

Karena awalnya cuma ingin menguji saja, walaupun nilai kliknya kecil, iklan dari adnow ini tetap aku pertahankan untuk dipasang di blog, penasaran saja berapa yang bisa saya peroleh dan bagaimana cara pencairannya, hingga kesannya saya pun sukses gajian dari adnow untuk yang pertama kali.

Mеngеnаl Mеtоdе Pеnсаіrаn dаrі Adnоw

Untuk pencairan adnow pertama kali saya menempuhnya dalam beberapa bulan, maklum blog aku yang dipasangi adnow pada waktu itu masih terbilang gres dan pengunjungnya pun gres ratusan,

Setelah berjalan beberapa bulan alhasil jumlah penghasilan dari adnow pun ikut bertambah dan kesannya meraih ambang gajian, masih ingat, dahulu jumlah penghasilan yang saya temukan dari adnow untuk pertama kali kira-kira sebesar 93.xx dolar saja mampu dilihat di screen shoot di bawah ini.

Untuk urusan memonetisasi blog dari awal yang saya kenal adalah google adsense Pengalaman gajian pertama dari Adnow, lumayan lah buat beli quota


Awalnya aku sempat resah untuk melaksanakan pencairan penghasilan dari adnow ini, namun sehabis membaca beberapa rujukan dan ubek-ubek di akun adnownya ternyata pencairan dari adnow sedikit berlawanan dengan pencairan google adsense.

Beberapa sistem pencairan dari adnow yang disuguhkan merupakan selaku berikut:
  • Pаураl
  • Wеbmоnеу
  • wіrе (trаnѕfеr)
  • е-Pауmеntѕ
  • Bіtсоіn
 Karena beberapa tata cara pencairan di atas kebanyakan aneh bagi saya, alhasil saya menetapkan untuk memilih metode pencairan menggunakan Paypal, dengan menentukan ambang batas pencairan sekurang-kurangnyasebesar 50$ supaya setiap penghasilan dari adnow mencapai 50$, akan langsung otomatis di transfer ke akun paypal.

Cаrа Mеlаkukаn Pеnсаіrаn dаrі аdnоw mеlаluі Pаураl

Syarat pertama untuk melaksanakan pencairan adnow memakai paypal yakni kita mesti memiliki akun paypal terlebih dahulu, untungnya saya sendiri telah punya akun paypal semenjak lama, meskipun akunnya belum pernah diverifikasi hingga sekarang, yang konon katanya harus menggunakan credit card.

Tapi tenang saja meskipun akun paypal belum diverifikasi, untuk setor dana dan penarikan dana masih bisa digunakan, kecuali untuk transfer antar akun paypal dan transaksi online, mesti verifikasi.

Silahkan baca: Cаrа gаmраng mеnсаіrkаn реnghаѕіlаn аdnоw mеlаluі раураl

Perlu dicatat, ketika menentukan metode pencairan adnow memakai paypal, maka pencairan dana dari adnow ke akun paypal bisa menyantap waktu sampai 2 ahad (14 hari), aku sendiri pun untuk pencairan pertama baru mampu sampai pada hari ke 14 dari permulaan usul pencairan, lumayan usang...hingga pada kesudahannya danapun masuk ke akun paypal.

Dari akun paypal agar dana hingga ke tangan kita. kita mesti melaksanakan penarikan, saya sendiri melakukan penarikan dengan langsung transfer ke rekening bank BRI.

Cara penarikannya pun cukup mudah, kita cuma perlu menyertakan data rekening bank di akun paypal, penarikan dana dari paypal ke akun bank bisa memakan waktu 2 x 24 jam atau sekitar 2 hari, tetapi biasanya menurut pengalaman 1 hari pun bisa hingga.

Baca juga: Cаrа mеnеrіmа uаng dаrі blоg dеngаn gооglе аdѕеnѕе

***
Itulah pengalaman saya gajian pertama dari adnow, ya walaupun sedikit, tidak mengecewakan lah buat gaji perhiasan sehari-hari, saya biasanya pakai untuk akomodasi transfortasi dan quota harian.

Anda pun bisa mencobanya kalau kesengsem, silahkan daftarkan blog anda ke аdnоw, selain pendaftarannya mudah diterima (approve), iklan dari adnowpun bisa disandingkan dengan google adsense, sehingga selain anda bisa gajian dari google adsense anda pun menerima tambahan gajian dari adnow.