Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Perbedaan Google Adsense Dan Admob Untuk Pemula !

Anda mungkin saja orang yang gres ingin mengawali ingin memperoleh duit dari internet secara online, dan mungkin cara mencari duit dari internet yang gres anda kenal yakni dengan google adsense atau google admob, tetapi anda masih belum mengenali secara rincian apa реrbеdааn gооglе аdѕеnѕе dаn gооglе аdmоb.

Perlu anda pahami, di dunia penjualan internet google adsense dan admob yakni dua hal yang sudah lumayan banyak dikenal, khususnya untuk para internet marketer yang sudah cukup berpengalangan memakai adsense dan admob untuk memperoleh penghasilan dari internet.

Namun untuk pemula yang gres menekuni ke dunia internet marketer dan baru mengenal google adsense atau google admob, niscaya akan sedikit dibuat resah utamanya mengenali perbedaannya.

Anda mungkin saja orang yang baru ingin memulai ingin mendapatkan uang dari internet secar Mengenal perbedaan Google Adsense dan Admob untuk pemula !


Admob dan adsense bahwasanya keduanya merupakan produk google yang fungsinya sama yaitu media yang mampu digunakan untuk memfasilitasi para penayang iklan (publisher iklan) mudah-mudahan dapat menayangkan iklan dari google di media online yang mereka miliki, tetapi walaupun fungsinya serupa, dan meskipun keduanya merupakan produk google sebetulnya keduanya mempunyai perbedaan.

Untuk anda yang kebetulan masih bingung  membedakan google adsense dan admob, di postingan kali ini saya akan jelaskan perihal perbedaan adsense dan admob khususnya untuk anda yang masih awam atau pemula di dunia penjualan internet.

Pеrbеdааn Gооglе аdѕеnѕе dаn gооglе аdmоb?

Seperti yang telah diuraikan di atas, google adsense dan google admob yaitu 2 produk google yang mempunyai fungsi serupa, adalah untuk memfasilitasi para publisher iklan untuk mengelola  iklan-iklan para advertiser (pengiklan) yang berhubungan dengan google  untuk dipromosikan.

Para publisher atau penayang iklan akan memperoleh komisi dari google dikala iklan yang mereka promosikan menerima klik atau menerima sejumlah impresi (tayangan) tertentu dari sasaran konsumen.

Baik admob maupun adsense keduanya dilengkapi dengan fitur untuk bikin isyarat iklan yang mampu dipasang pada media yang diizinkan, sekaligus menghidangkan laporan yang bisa memonitor penampilan iklan yang dipasang,  disamping itu baik admob maupun adsense mampu digunakan untuk memonitor penghasilan iklan dan juga menyediakan fasiltias untuk memfasilitasi pencairan penghasilan dari komisi yang didapatkan oleh para publisher.

Walaupun memiliki fungsi yang sama, keduanya pundak-membahu berbeda, perbedaannya yakni selaku berikut:

Gооglе аdѕеnѕе

Google adsense adalah media pengurus periklanan google yang dapat digunakan untuk mengorganisir iklan dari google, iklan google adsense mampu dipasang di konten blog  atau situs.

Makara buat anda yang mempunyai sebuah blog dan ingin supaya blog anda dapat mеnghаѕіlkаn uаng dаrі іntеrnеt, maka anda mampu bergabung menjadi publisher iklan google adsense dengan mengajukan реndаftаrаn gооglе аdѕеnѕе memakai blog anda, sehabis anda diterima maka anda akan mempunyai akun google adsense yang bisa anda gunakan untuk mengorganisir iklan google untuk  anda promosikan.

Anda  bisa memasang iklan dari akun  google adsense anda pada halaman blog yang anda miliki, anda akan memperoleh komisi dari google saat iklan yang anda pasang pada halaman blog anda mendapatkan klik dari pengunjung blog anda.

Gооglе Admоb

Sedangkan google admob (adsense for mobile) dipakai untuk mengurus iklan google yang mau dipasang di halaman aplikasi mobile mirip aplikasi android atau iphone.

Agar anda dapat memasang iklan adsense di aplikasi mobile yang anda buat, anda harus daftar dan diterima menjadi publisher admob, bila anda diterima maka anda akan menerima akun google admob untuk mengorganisir iklan admob anda sekaligus memonitor laporan dan penghasilan dari iklan admob yang anda promosikan.

Selain mempunyai akun admob, untuk menjadi penayang iklan admob anda mesti mampu menciptakan aplikasi android, di aplikasi android yang anda untuk anda mampu memasang isyarat unit iklan google admob anda.

Aplikasi android yang anda buat yang sudah ditempel instruksi unit iklan admob dapat anda promosikan di google playstore atau media penawaran spesial lainya, anda akan memperoleh komisi dari iklan admob yang anda pasang pada aplikasi android yang anda buat jikalau ada pengguna yang mengunduh aplikasi android yang anda buat dan melaksanakan klik pada iklan admob anda atau menonton iklan video yang anda tampilkan di aplikasi android yang anda buat.

Kеѕіmрulаn

Google adsense maupun google admob adalah dua aplikasi yang dapat dipakai untuk mengorganisir periklanan google sekaligus menyajikan laporan tampilan iklan dan juga penghasilan komisi dari iklan yang dipromosikan.

Perbedaannya terletak pada penerapan kode iklan, google adsense iklannya hanya dipasang di halaman konten blog atau situs web, sementara google admob iklannya hanya diperuntukan untuk dipasang di aplikasi mobile mirip aplikasi android atau aplikasi iphone.

Makara buat anda yang kesengsem menjadi publisher google adsense, maka modal utamanya yakni anda mesti mempunyai alamat blog apapun yang membicarakan topik yang tidak melanggar kebijakan adsense, sementara untuk menjadi publisher google admob, maka anda mesti mempu menciptakan aplikasi mobile baik aplikasi untuk android maupun aplikasi untuk iphone dan aplikasi untuk perangkat serupa yang lain.

Demikian wacana perbedaan google adsense dan admob, agar dengan informasi di atas anda mendapatkan gambaran dan mengetetahui dengan terang perihal perbedaan admob dan adsesne, supaya bermanfaat.